Holla!! Welcome to my new story^^
Enjoy and Happy reading♥
•••••Rava Oktaviano, Reva Oktaviona dan Revi Oktaviani bersaudara-tepatnya kembar tiga. Kembar tiga yang hanya dua saja ber gender sama sedangkan yang satunya ya beda. Bagaimana bisa? Entahlah itu sudah hukum alam mungkin.
Rava adalah kakak pertama lalu Reva dan Revi sebagai bungsu. Meski jarak kelahiran mereka hanya terpaut lima menit saja namun bagi Rava ia adalah kakak dari kedua saudarinya.
Meski kembar, sikap dan kepribadian mereka berbeda.
Rava anak pertama yang paling tengil, suka bercanda plus pemalas di antara mereka bertiga, ia sering membuat masalah di sekolah maupun di rumah. Namun jika kedua saudarinya mempunyai masalah, ia lah yang akan berdiri di garis depan untuk menyelesaikan masalah atau pun membela kedua adiknya.
Reva anak kedua yang paling disiplin dan dewasa diantar mereka, ia sering memarahi Rava maupun Revi. Kedisiplinan selalu ia terapkan dalan kehidupan sehari-harinya. Ia juga sering membela adiknya Jika sedang di ganggu Rava, dan karena sikapnya yang lebih dewasa dari kedua saudaranya, Mamanya mempercayainya untuk menjadi pengganti Mamanya di rumah jika Mamanya sedang pergi. Tapi meski pun disiplin dan dewasa, sesekali ia suka menjaili Revi.
Revi sebagai bungsu yang sikapnya seperti anak remaja labil, kadang ia bisa sangat di siplin namun juga bisa tengil sampai terkadang kelakuannya mirip dengan anak laki-laki, namun ia juga menjadi yang paling pintar di antara mereka bertiga, ya walaupun tidak menjadi yang terpintar di kelasnya si. Revi tak terlalu menyukai suasana yang serius, ia sangat suka bercanda yang tentunya ia tau batasan sampai mana ia boleh bercanda. Dan lagi Revi sangat menyukai perannya sebagai patner ribut Rava.
Mereka memiliki dua keluarga. Maksudnya?
Kedua orang tua mereka bercerai saat mereka berumur 6 tahun, semenjak itu Rava di asuh oleh Papahnya yang bernama Yudi sedangkan Reva dan Revi di asuh oleh Mamanya yang bernama Mira.
Ya jadi saat Rava berusia 10 tahun Papahnya menikah lagi sehingga ia mempunyai Ibu tiri yang bernama Vina. Sedangkan Mamanya tidak menikah lagi dan memilih fokus membesarkan kedua putrinya yaitu Reva dan Revi.
Meski kedua orang tua mereka harus berpisah tapi mereka bertiga bisa melaluinya, perlahan mereka bisa menerima perceraian orangtuanya. Mereka bersyukur karena kedua orang tuanya bercerai secara baik-baik dan meski kedua orang tua nya sudah memiliki kehidupan baru namun mereka masih menjalin silaturahmi dengan baik, tak seperti keluarga yang bercerai di luaran sana.
Meski berbeda rumah namun tak menyulitkan Rava untuk bersama kedua saudarinya. Ia bahkan sering menginap di rumah Mamanya saat Mamanya pergi keluar kota.
Mungkin karena tak tumbuh bersama Rava memiliki wajah yang sedikit berbeda dari kedua saudarinya, meski jika di satukan mereka memang mirip tapi tak banyak orang yang mengira mereka adalah kembar. Rava satu Sd dengan Reva dan Revi namun tak Satu SMP karena Rava bersekolah di Jakarta sedangkan Reva dan Revi di Bandung.
Selain Rava, Reva dan Revi pun pernah beberapa kali menginap di rumah Papahnya. Mereka bersyukur karena memiliki Ibu tiri yang baik tak seperti di film-film.
Reva dan Revi bersekolah di SMA Gemilang dan duduk di kelas X Mipa2.
Reva dan Revi memiliki dua sahabat yaitu:
-Arcelina Lauren/Celin (Pecinta Drakor, bucin, cantik tapi kadang suka telmi)
-Velicia Anggelina/ Cia (Galak tapi manis, lebih pinter dari Reva dan Revi)Mereka bersahabat sejak SMP dan sekarang pun mereka satu SMA dan satu kelas. Kedua sahabatnya tidak tahu kalau Reva dan Revi masih memiliki satu lagi saudara kembar.
Rava pun mempunyai tiga sahabat baru di sekolah barunya yaitu:
-Reihan Anggara Saputra/Reihan,Rei (Coolboy, Pintar, misterius, Most wanted )
-Fasya Ferdiananta/Fasya (Goodboy, Humoris, Most wanted)
-Iqbal Syahputra/Iqbal (Bobrok, Most wanted, Suka ngegame)Rava, Reva dan Revi memang kembar, namun alur kehidupan mereka berbeda. Mereka di pertemukan dengan orang orang yang akan merubah semua kebiasaan dan alur cerita mereka masing masing dengan sangat cepat.
Ini adalah cerita mereka bertiga, mengisahkan tentang perjalanan hidup dan tentunya kisah cinta di masa remaja mereka yang penuh lika-liku.
"Gue emang tengil dan suka humor tapi bukan berarti gue gak bisa serius. Jika ada orang yang berani buat nyakitin kedua saudari gue, gue gak bakal biarin orang itu tenang." ~Rava
"Gue ga terlalu minat buat pacaran, karena mau punya ataupun nggak itu gak terlalu ngaruh buat kebahagiaan gue. Karena sejatinya kebahagiaan itu di raih karena rasa nyaman dari orang-orang terdekat gue, tidak peduli status orang itu pacar atau pun bukan." ~Reva
"Harus cantik biar di sukai banyak orang? bagi gue itu bukanlah segalanya. Karena jika kita ingin di sukai banyak orang kita harus memiliki hati yang baik, cantik dari dalam itu lebih baik dari pada cantik dari luar. Meski gue menuruni sifat abang gue yang suka humor, tapi gue tau batas, mana yang harus di bercandain dan mana yang memang harus di sikapi dengan serius." ~Revi
•••••
◌⑅●♡⋆♡TBC!♡⋆♡●⑅◌
.
Jadi itu sedikit perkenalan dari 3R
.
Jangan lupa Vote, Komen and share
.
Tengkiyu:v
KAMU SEDANG MEMBACA
3R [On Going]
Teen Fiction"Mencintai seseorang yang kelak bisa merubah kehidupanmu adalah hal yang bisa bagus dan bisa juga tidak. Karena sudah seharusnya dalam hubungan itu harus saling menerima kekurangan, bukan hanya menerima kelebihannya saja." -3R- Cerita yang akan mem...