Tiga

43 5 0
                                    

Pernah ga sih kalian lagi tidur, trus tiba-tiba ngerasa ada yang liatin dan kebangun?

Itu yang gue rasain sekarang. Gue awalnya sih udah masuk ke dunia mimpi, tapi kebangun gegara ngerasa kayak diawasin. Kok serem:(

Btw gue masih merem nih. Gue ga berani buka mata. Sumpah ih gue ngerasa orang yang lagi ngawasin gue tu tepat di depan gue. Gue penasaran, tapi takut juga.

Mau buka kok takut, mau nutup terus kok penasaran. Serba salah emang. Tapi karena rasa kepo gue tu lebih tinggi, yaudah gue buka mata.

Pelan-pelan gue buka mata. Bismillah Ya Allah semoga ga ada apa-apa. Dan perlahan gue melek. Alhamdulillah, ga ada apa-apa. Gue bisa nafas lega sekarang.

Gue yang awalnya miring ke kiri, beralih miring ke kanan soalnya parno. Eh tapi...

Dheg!




Anjir...






































Ada Kak Jungwoo yang lagi liatin gue.








































Dia natap gue kayak sendu gitu. Kepalanya berdarah, persis kayak keadaannya pas kecelakaan dulu. Dan kalian tahu? Dia tiduran disamping gue! Posisi gue sama dia hadap-hadapan lagi!

Gue nelen ludah susah payah.  Ini pertama kali gue di gentayangin mantan pacar. Malah lebih serem anjir.

"Kenapa... " dia bilang gitu.

"Kenapa kamu tega?" Kak Jungwoo mulai ngeluarin air matanya.

"Kenapa kamu tega bikin aku mati?!"

Sumpah, gue takut plus sedih sekarang. Takut sama keadaan Kak Jungwoo di depan gue. Dan sedih inget kejadian itu. Dan seumur-umur gue ga pernah di bentak Kak Jungwoo. Dia selalu lembut ke gue.

"Kamu udah ga sayang sama aku lagi? Jadi kamu bunuh aku?!"

"A-aku ga bunuh kakak!" bela gue.

"Aku mati karena kamu! Kamu juga harus mati!"

Dan saat itu juga badan gue kepental sampe punggung gue nabrak tembok. Nyeri langsung cuy. Trus gue jatuh ke lantai. Gue meringis kesakitan, nahan rasa sakit di punggung gue.

Kak Jungwoo, gatau sejak kapan berdiri di depan gue. Dan kayak di film-film, dia ngangkat tubuh gue tanpa nyentuh. Istilahnya Telekenesis.

Badan gue melayang dan susah digerakin. Dan gue baru sadar, selimut gue udah nge gantung di plafon dan udah ngebentuk simpul untuk gantung diri. Badan gue di arahin kesana sama Kak Jungwoo.

Dan sekarang gue cuma pasrah. Gue gabisa apa-apa. Gue nangis, inget semua kenangan indah yang pernah gue laluin. Dan saat itu juga, kepala gue udah mau masuk dan ikatan selimutnya udah berada di leher gue. Tinggal ditarik, gue udah bisa kegantung.

Braakk!!

"Lepasin dia!"

Eh, itu kan....


























ESA? KOK DIA BISA LIHAT KAK JUNGWOO?

Tiba-tiba aja Esa dateng gais. Dan banyak banget pertanyaan di kepala gue ini. Tapi dia sekarang lagi ngelawan Kak Jungwoo. Dia ngedorong-dorong Kak Jungwoo.

Tapi Kak Jungwoo terus pake kekuatan telekenesisnya. Gue ga tega anjir liat Eunsang badannya kebanting-banting gitu. Dan yang bikin gue hampir nangis, Kak Jungwoo nyekik Esa sampe melayang. Pake kekuatan telekenesis mestinya.

Hai ¦ Lee Eunsang ¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang