Udah tiga hari si Esa ga datengin gue. Biasanya dia mah ngapel ke kamar. Tapi tiga hari ini dia ngilang:(
Gue kangen tau:(
Percuma gue udah ngaku kalo gue juga ada rasa sama dia, dia main tinggal gitu aja. SAKID LUR:')
Apa gue datengin dia aja ya? Eh, tapi kan gue gatau kamarnya. Cuman, gue kan pernah lihat dia jalan ke lorong selatan rsj. Apa kamar dia di sana? Eh tapi gue kan juga pernah liat dia di kamar seberang kamar gue.
Jadinya yang bener yang mana siihh?😭
Au dah, coba deh gue cari ke lorong selatan dulu. Kan disana banyak kamar buat cowo.
Nah, sekarang nih gue lagi jalan ke sana. Agak sepi sih disini. Mana tempatnya agak gelap soalnya lebih banyak pepohonan disini.
Gue celingak-celinguk nyari kamar si Esa. Hadeuh, gue gatau lagi dia dimana kamarnya:"(
Yaudahlah mending gue cari atau ga tanya-tanya ke orang yang lewat.Trus mata gue lihat ada orang yang lagi jalan di lorong sendirian. Dia posisinya munggungin gue. Mana cara jalannya tuh aneh banget, kayak robot yang udah lama banget ga di mainin. Jadi agak macet-macet gitu.
Gue agak ragu mau tanya. Semoga dia orang baik lah. Gue nepuk pelan bahu tuh orang. "Permisi,"
Dia diem, ga jawab. Trus dia balik badan dengan gerakan yang macet-macet kayak tadi.
Dan kalian tau?
Orang itu kagak punya muka. Alias mukanya polosan.
"AAAAAAAAAAAAAAAAKKK!!" gue langsung lari tanpa noleh kebelakang, takut dia ngikutin gue. Ih sumpah, gue baru tau ada penghuni rsj yang kayak gitu.
Padahal selama dua tahun gue disini, gue belum pernah liat setan macem begituan. Sumpah, ini pertama kalinya gue takut sama setan disini. Biasanya gue mah b aja.
Gue masih lari, gue merem masih takut soalnya.
Bruk!
Gue sampe nabrak orang. Gue langsung melek, "Aduh, maaf. Saya ga sengaja, tadi saya-"
Gue langsung kicep pas tau siapa yang gue tabrak barusan. Ya Allah, ini mah sama aja gue keluar dari kandang buaya masuk kandang singa.
Yang barusan gue tabrak itu, Kak Taeyong.
Pasien rsj yang mengidap penyakit psychopath. Dan gue pernah denger, tentang rumor dia yang bunuh seluruh anggota keluarganya. Katanya dia begitu karena dia bosen awalnya. Trus dia awalnya bunuh adeknya. Trus dia malah ketagihan dan bunuh semua keluarganya.
Kalo kalian pertama liat Kak Taeyong tuh mesti kalian kira dia cowo normal yang ramah. Mana dia cogan gitu. Ganteng banget ya Allah. Gakuad gue:(
Dia senyum ke gue. Ganteng sih, tapi gue takut. Soalnya pas dia senyum gitu berasa ada aura yang ga enak dari dia. "Kenapa kok lari-lari gitu?"
Gue nelen ludah. Mundur pelan-pelan, sambil gelengin kepala. "Ng-ngga kok kak. Hehe," cengir gue.
Trus dia masih senyum liatin gue. "Lain kali hati-hati kalo jalan. Nanti kalo nabrak apa-apa gimana?"
"Eeeengg... I-iya kak. K-kalo gitu... A-aku, aku pergi dulu kak." gue langsung buru-buru pergi.
Sesekali gue liat ke belakang. Anjir! Dia liatin gue terus sambil senyum gitu. Ya Allah creepy pisan:(
Gue trus lari aja deh. Takut diikutin tuh cogan:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai ¦ Lee Eunsang ¦
Fanfiction[COMPLETED] Hai -Lee Eunsang. NB: bagi yg gasuka gausah baca. Ini cmn pelampiasan halu ny author.