Delapan

34 4 0
                                    

Wah, gila gais

Udah seminggu si Esa ga nongol. Masa iya dia ninggalin gue gitu aja? Sa, kalo ga bisa tanggung jawab sama semua gombalan lo gausah baperin gue kek. Sakit tau ga-_

Tapi seminggu ini gue tu malah sering ketemu si Junho. Gue sih manggil dia Chacha. Kadang manggilnya juga Chacha Handika. Ga

Chacha ini anaknya flat sama nyebelin juga. Cuman asik di ajak ngobrol juga. Tapi tetep aja dia gabisa ngalahin posisinya Esa di hati gue. Alah, sok pede banget gue. Kan belum tentu si Chacha suka sama gue apa ngga.

Tapi selama ini juga gue tu ngerasa ga enak gitu. Kalian inget ga waktu gue di santet itu. Kan gue pernah ngerasain di ikutin sama orang, nah tapi sampe sekarang gue masih ngerasa begitu.

Ini sebenernya kenapa sih.

Kok gue mesti yang jadi korbannya mulu. Ada yang iri sama gue kah? Iri bilang boss.

Kayak sekarang ini.

Kan gue baru aja selesai mandi. Nah, kamar mandi yang gue pake ini tuh di pojok lorong. Ya paling cuma sekitar sebelas meter dari kamar gue lah.

Gue jalan sambil bawa gayung yang isinya peralatan mandi. Kan gue abis kramas tadi, makanya gue ngusek-usek rambut pake handuk gitu sambil jalan. Kayak apa aja kalo diliat.

Tapi gaiss...




















































Kak Taeyong di depan kamar gue. Dia liatin kamar gue mulu. Dia kayak ngeluarin cutter dari kantong celana dia. Trus habis itu dia kayak goresin ke kaca jendela kamar gue.

Ya Allah, apa lagi ini.

Gue takut mau mergokin dia. Mana disini sepi, gabisa minta tolong orang lain. Akhirnya gue sembunyi dibalik tembok aja. Gue ngintip-ngintip dia. Masih asik goresin cutter ke kaca jendela gue. Trus sembunyi lagi.

Gue ngintip lagi,

Anjir! Dia noleh ke gue!

Gue langsung sembunyi. Ya Allah gue deg-degan ini. Please, ini lebih nyeremin daripada setan. Mending gue ketemu banyak setan daripada ketemu beginian.

Gue coba normalin degup jantung gue. Gue narik nafas, trus buang pelan. Habis itu gue coba intip lagi.




Deg!



























Dia udah di depan gue. Dia senyum, "Ngapain ngintip-ngintip?"

Sumpah anjir gue takut. Gue deg-degan sampe jantung gue rasanya mo copot. Mana kaki lemes banget susah digerakkin. Trus hawanya berubah jadi dingin.

Gye nyengir. "Eh.. Eeeengg...  Eehh... Ngga p-papa kok... Hehe,"

Anjir gelagapan gue kan.

"A-aku... Aku... Aku p-pergi d-dulu kak." trus gue jalan cepet-cepet ke kamar gue.

Pas udah setengah jalan, dia tiba-tiba bilang

"Kak Taeyong ga suka diintip loh,"

Gue berhenti. Trus noleh ke belakang. Gue nyengir lagi. Trus jawabin "Hehe, iya kak."

Habis itu gue cepet-cepet masuk ke kamar. Trus kunci pintu rapet-rapet. Gue ngatur nafas gue. Ihh masih deg-degan gue. Mana gue megang gayung sampe gemeter gini.

Gue langsung nurun, duduk di atas lantai. Gue harap gue gapapa sehabis ini.

































Hai ¦ Lee Eunsang ¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang