Lima hari ini gue tu gatau kenapa ya, sering banget ngelamun. Trus tambah tempramen juga, lebih gampang marah gitu. Bahkan ga sekali dua kali gue marah-marah ke Esa cuman gegara hal sepele. Dan, yang paling bikin aneh itu, gue sering kayak diikutin orang.
Au dah kesel gue. Oh ya, sekarang gue lagi duduk di jungkat-jungkit sama salah satu pasien disini. Dia juga divonis skizofrenia. Cuman bedanya ya dia skizofrenia beneran, gue nya ngga.
Gue duduk di bagian yang kiri, dia yang kanan. Jungkat-jungkitnya seimbang soalnya berat badan gue kayaknya samaan sama dia. "Teteh ngapain sih?" tanya gue ke dia.
Gue bingung sama Teh Jisoo. Iya nama dia Jisoo. Dia ini cakep pisan euy. Cuman ya itu, sakit skizofrenia. Dia sekarang lagi nyisirin rambutnya pake bunga melati. Aneh kan?
"Nyisirin rambut."
"Kok pake bunga melati,"
"Gapapa, biar tambah geulis." jawab dia. Yaudah gue maklumin, dia kan rada-rada anaknya.
"Oiya, teteh nanti mau pergi loh." dia mulai cerita.
"Pergi ke mana teh?"
Dia senyum manis, cantik pisan. Gue berasa gagal jadi seorang cewe:(
"Ada dehh... Kamu gaperlu tauu."
Gue cemberut, agak kesel soalnya dia gamau cerita. Oh ya gue sama Teh Jisoo lumayan deket sih. Biarpun dia punya mental yang kurang baik. Tapi orangnya tetep baik, ramah juga.
"Pokoknya ntar malem teteh dijemput sama pacar teteh."
"Siapa emang pacar Teh Jisoo?"
"Logan Lerman,"
Wah, gila sih. Gue kesel dengernya. Lagian kenapa juga gue ladenin pasien rsj. Padahal gue tau betul Teh Jisoo kan sukanya gitu. Ngayal mulu dia.
"Dia bilang mau beliin Teteh cincin. Dia juga bilang kalo mau tanggung jawab anak Teteh," Teh Jisoo ngelus perutnya sambil liatin perutnya.
"Dek, bentar lagi kamu punya Papa. Seneng gak?" dia ngomong sama perutnya sendiri.
Gue geleng-geleng sih liatin Teh Jisoo.
"Ihh dia nendang-nendang!" Teh Jisoo keliatan seneng banget.
Gue cuman ngangguk sambil senyum canggung doang pas Teh Jisoo lihat gue pake senyum sumringahnya. Gue liatin Teh Jisoo yang kayak seneng banget. Kayak bumil yang baru pertama kali tau kalo hamil.
"Yaudah deh, teteh mau masuk dulu. Harus banyak istirahat biar dedek bayinya sehat." pamit dia. Trus pergi gitu aja, otomatis jungkat-jungkit yang gue dudukin turun dong. Gue kaget anjir.
Ya gimana ga kaget, orang Teh Jisoo langsung pergi trus dudukan yang lagi gue dudukin turun sampe kepentok tanah. Gue kesel bat. Untung aja dia sakit jiwa. Kalo kagak udah gue jambakin sampe rambutnya botak.
Gue akhirnya pergi dari situ. Kesel sih, trus gue duduk di bangku panjang deket pohon kersen. Ya beginilah gue sekarang. Emosian, dan gue gatau kenapa.
Dan tiba-tiba ada yang lemparin kepala gue pake buah kersen. Gue langsung dongak, liat ke atas. Ternyata arwah si kembar. Dia emang suka gangguin gue sih.
"Kalian kan yang lemparin aku?!" teriak gue ga nyantai. Mereka cekikikan.
"Pergi ga kalian! Pergi!" usir gue. Tapi mereka malah melet-melet.
"Pergi ato kulaporin nenek sama abah?!" ancam gue. Trus mereka pergi gitu aja. Kan bener gue tuh emosian.
Gue ngatur nafas gue. Gue coba rileks, trsu merem ngerasain angin semilir. Sejuk disini, agak tenang gue sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai ¦ Lee Eunsang ¦
Fanfiction[COMPLETED] Hai -Lee Eunsang. NB: bagi yg gasuka gausah baca. Ini cmn pelampiasan halu ny author.