[7]pesan•'

393 93 3
                                    

Kalian pasti tau kan cara
ngehargain penulis?

~

"Ngga itu bukan seungmin bukan bukan mata gua celereng ni" ucap han ketawa kecil.

"Ga bisa dibiarin mereka bunuh seungmin" Jeno hendak berdiri tapi tangannya ditahan felix.

"Jangan"

Jeno yang sudah tersulut emosi pun tidak perduli dan keluar dari semak-semak entah mau kemana.

Mereka hanya bisa pasrah melihat jeno, mereka ingin menahan nya tapi apa boleh buat tenaga jeno lebih kuat.

"Jadi kita sampe kapan keluar dari sini?" tanya hwall membenarkan posisi duduknya.

"Sampe kita mati satu persatu"balas felix yang masih gemeteran.

"Apa lu bilang?"
Sunwoo yang mendengarnya tersulut emosi hendak memukul pipi felix kalau saja hyunjin tidak menahannya.

"Jangan gegabah nu"

"Kenapa lu bisa disini lix? Ceritain coba" tanya han yang masih sesegukan.

"Gu-gua ka-bur"
Mereka berempat bingung mendengar ucapan felix.

"Kabur gimana? Lu diculik?" tanya hwall, felix membalas anggukan.

"Siapa yang berani nyulik?"sela han kesal.

"Gu-gua gatau"

Mereka berlima hanya pasrah dengan apa yang akan terjadi nanti~

-•

Matahari mulai menyilaukan sinarnya membuat mata Hwall kesilauan.

Dia melihat sekitar, tidak ada perubahan hanya saja teman-temannya tertidur pulas dan saling memeluk, hwall rindu saat-saat mereka bercanda dulu.

Tiba-tiba han bangun dan mengucek matanya yang sembab.

"Hwall ayo balikk gua takuttt" rengek han, hwall tersenyum dan menepuk pundak han.

"Secepatnya kita bakal balik"


h

yunjin, sunwoo dan Felix terbangun karena mendengar obrolan han dan hwall yang sedikit keras.

"Kita mau sampe kapan ngumpet disini?"ujar sunwoo.

"Masih pada bawa hp kan? Coba telfon jeno, jaemin dan haechan barangkali mereka masih selamat" potong hyunjin.

Sunwoo-hwall-felix menggeleng, kecuali han mengangguk.

"Coba telfon"

"Jangan, terlalu beresiko lebih baik di chat ga si? Ntar kalo yang ngangkat pembunuhnya gimana mati gua"ujar han sibuk mencari kontak ketiga temannya.

You calling haechann~
Maaf nomor yang sedang dituju sedang tidak aktif atau berada diluar panggilan silahkan hubungi 1111

"Coba yang lain"

You calling jaemin ~
Maaf nomor yang sedang dituju sedang tidak aktif atau berada diluar panggilan silahkan hubungi 1111

Tumbal ||00line'[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang