Kalo kalian mikir Chaewon itu karakter cowo yang dingin, misterius, dan keren dengan sikap pendiamnya itu.
Kalian salah besar.
Chaewon itu cuma cowo pengecut yang berlindung dibalik sifat anti sosialnya.
Chaewon begitu karena dia ga mau punya temen. Tapi sialnya, dia malah jadi bulan bulanannya Yujin cs.
Chaewon diem aja pas dipukulin sama Yujin. Bukan karena dia takut, tapi Chaewon cuma ga mau memperpanjang masalah aja.
Dulu sikap Chaewon ga begini. Pas masih SMP dia punya banyak temen. Bahkan dia ga mandang kasta dalam pertemanan. Semua Chaewon anggap temen. Tapi sayangnya, kebaikannya itu malah dimanfaatin sama temen temennya Chaewon.
Tujuan mereka temenan sama Chaewon cuma satu, meras dompetnya Chaewon.
Cuma temen temen SMP nya aja yang tau kalo Chaewon itu orang kaya.
Karena semenjak masuk SMA. Chaewon bener bener udah menutup rapat rapat pintu pertemanannya sama siapapun.
Chaewon trauma punya temen. Chaewon ga mau punya temen lagi.
~~~
"Kim Minju. Fokus ke depan!" tegor guru matematika gara gara Minju yang dari tadi ga merhatiin materi dia.
"Ma-maaf pak"
Yuri nyolek lengan Minju. Menaikan kedua alisnya, mengisyaratkan kalo Yuri nanya 'Kenapa?'
Minju cuma geleng kepala sambil senyum.
Raga Minju emang ada dikelas tapi pikirannya melayang kemana mana.
Kejadian kemarin masih terngiang jelas dipikirannya.
Kemarin pas ngeliat Chaewon dipukulin. Tadinya Minju mau masuk dan nolongin Chaewon. Tapi Yuri malah narik tangan Minju buat menjauh dari lab kimia. Yuri ga mau kalo sampe dia dan Minju terlibat masalah sama Yujin cs yang notabenenya tukang rusuh disekolah.
Pelan pelan Minju nengok ke arah belakang. Tapi cewe itu langsung buru baru balik lagi ke depan sewaktu mata Chaewon ngelirik ke arah dia.
Minju ngerasa jantungnya berdetak lebih cepat.
Sumpah Chaewon mukanya nyeremin banget.
Muka datar dan tatapan mata Chaewon yang tajam ngebuat Minju ga berani lagi buat nengok ke belakang.
Sampe akhirnya Minju izin ke toilet dan narik tangan Yuri buat ikut.
"Tumben ke toilet minta ditemenin. Biasanya kalo ada yang ke toilet berdua lo pasti bilang 'ke toilet aja berdua, emang masih TK apa' gitu"
Minju berdecak pas denger ocehannya Yuri. Sekarang mereka lagi ada di koridor sekolah.
"Gue bukan mau ke toilet"
Yuri ngerutin dahinya "Terus?"
"Gue... Kepikiran sama kejadian kemaren. Apa kita laporin aja ya Yujin sama temen temennya itu ke guru?"
Yuri langsung ngebekep mulut Minju pake tangannya "Udah gila ya lo Min? Lo mau di bikin babak belur sama Yujin cs?"
Minju ngehempas tangan Yuri dari mulutnya.
"Tapi mereka udah keterlaluan Ri. Coba lo liat mukanya Chaewon sekarang, jadi banyak plesternya gitu"
"Tapi itu bukan urusan kita Minju. Udahlah kita cari aman aja. Kaya biasa, ga perduli sama cowo aneh itu"