8

842 135 8
                                    

Minju ngerebahin kepalanya diatas Meja. Ngehela napas, sebelum akhirnya nutup kedua matanya.

Ini udah hari ketiga semenjak kejadian Chaewon menghilang entah kemana. Tapi sampe sekarang baik Minju maupun pak Kim, ga ada yang tau keberadaan cowo itu ada dimana.

Jelas Minju khawatir. Apalagi pak Kim, darah dagingnya yang ga pulang selama beberapa hari itu bikin fokusnya terbagi dua. Antara mikirin Chaewon dan juga kerjaannya.

Dan Minju juga udah berusaha nanya ke semua temen temennya tapi ga ada satupun yang tau. Yang ada, Minju malah diledekin sama mereka.

Dibilang pacaranlah sama Chaewon.

Dibilang ikut ikutan anehlah.

Tapi tetep. Minju ga perduli sama omong kosong mereka.

"Min"

"Hm"

"Lo kenapa sih beberapa hari ini lesu banget?"

"Mana ada"

"Jangan boong deh. Kita tuh temenan udah bertahun tahun dan gue tau lo ga pinter dalam hal ngebohong kaya gini"

"Chaewon?" dalam satu kali tebakan Yuri berhasil bikin Minju ngebuka mata dan nganggukin kepalanya pelan.

"Lo beneran pacaran ya sama dia?"

Minju ngehela napas panjang. Ga ngerti lagi sama rumor yang sampe sekarang belum mereda itu.

"Aduh Ri... Masa lo kemakan sama berita hoax itu sih? Lo lebih percaya sama mereka ketimbang sama temen sendiri?"

"Ya bukannya gitu. Cuma kenapa lo bisa sekhawatir ini sih sama dia?"

"Kan udah gue bilang. Dia sekarang temen gue Ri. Dan gue juga tutornya dia. Wajar kalo gue ikut khawatir pas dia tiba tiba ngilang gini"

"Lo tutornya Chaewon?"

Minju ngangguk "Panjang ceritanya. Nanti gue ceritain kalo ada waktu"

Minju nutup matanya lagi, bikin Yuri kesel ngeliatnya. Sumpah hari ini Minju tuh bukan kaya Minju yang biasanya.

Minju mana pernah selesu ini pas lagi disekolah. Yang ada dia paling semangat kalo udah ngelakuin hal yang berhubungan sama yang namanya b.e.l.a.j.a.r.

"Ya udah gue bantuin"

Minju melek lagi sambil naikin kedua alisnya "Caranya?"

Yuri nunjukin layar hp nya tepat ke depan muka Minju "Gue chat papah gue dulu. Siapa tau dia bisa bantu"

Senyum Minju langsung merekah. Posisi duduknya auto tegap "Seriusan Ri?" semangat Minju udah balik lagi.

"Ya dicoba dulu"

Ga pake lama, setelah Yuri nyuruh papahnya buat ngelacak keberadaanya Chaewon. Akhirnya papahnya Yuri ngebales chat anak hamster alias putri tunggal paling imut produk keluarga Jo.

"Papah gue tau dimana Chaewon sekarang"

"Secepat itu Ri?" bukannya bersyukur malah ga percayaan. Tapi aslinya Minju seneng banget. Rasa khawatir yang dari kemaren nyiksa perasaannya sendiri akhirnya perlahan mereda.

Yuri ngangkat kedua bahunya "Mungkin papah gue punya banyak koneksi. Jadi cepet nemunya. Nih gue share lokasinya ke elo ya"

Minju langsung buka wa dan klik lokasi yang barusan dikirim sama Yuri.

"Apartemen? Chaewon ngapain ke apartemen?"

"Ya mana gue tau"







~~~









DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang