Chaewon
Chaewoooonnnn
Banguuuunnnnn
Sekolaaaahhhhh
Wooooiiiiiiiiiiiiiii
Iya bawel!
Mandi skrng!!!
Iya iya iya!!!!!!
Chaewon ngucek matanya. Baru bangun tidur udah di spam chat aja sama Minju.
Kesel sih, tapi kelakuan kecil Minju itu berhasil ngebuat Chaewon mengawali paginya dengan tersenyum simpul.
Chaewon langsung buru buru mandi buat pergi kesekolah. Sebelum Minju spam chat lebih banyak lagi ke dia.
Setelah beberapa menit. Akhirnya Chaewon udah siap buat berangkat kesekolah. Seragam lengkap dan tas yang dia gendong pake tangan kanannya, Chaewon ngelewatin meja makan begitu aja.
"Sarapan dulu Won"
Chaewon ga nanggepin ucapan papahnya. Emang gitu setiap pagi. Chaewon selalu pergi ke sekolah tanpa sarapan terlebih dahulu. Mau kalimat apapun yang tiap pagi papahnya ucapin, Chaewon tetep ga perduli.
Setelah masuk ke mobil. Chaewon langsung gas mobilnya menuju ke sekolah.
Sesampainya disekolah. Chaewon udah ditunggu kedatangannya sama Minju diparkiran sekolah. Chaewon juga bingung, ga biasanya tuh cewe berdiri di sana cuma buat nungguin Chaewon.
"Pagi mas Chaewon"
"Ngapain lo disini? Pergi lo. Jauh jauh dari gue!"
Mulai deh randomnya. Minju mah sekarang udah strong nanggepin semua sifatnya Chaewon.
"Mau ke kelas bareng lo lah"
"Ga. Jalan aja sana sendiri. Kenapa harus sama gue?"
"Karena gue temen lo"
Chaewon langsung berontak pas Minju ngelingkarin tangannya di lengan Chaewon lagi.
Terus Chaewon narik paksa Minju buat masuk ke dalem mobilnya, yang bikin Minju sempet kaget.
"Minju tolong jangan deket deket sama gue, oke?"
Minju ngegeleng "Kenapa? Kan kita temenan"
"Lo tuh kenapa sih batu banget jadi orang?! Gue itu bukan temen lo!" Chaewon ngegas.
"Ga! Lo itu temen gue!"
"Bukan!"
"Iya!"
"Bukan!"
"Iya!"
"Lo ga liat mereka jadi ikut ga suka sama lo! Mereka menganggap lo aneh, sama kaya gue!" Chaewon mengatur napasnya. Sembari netralin emosinya.
"Lo pikir gue perduli?"
Omongan Minju sontak ngebuat Chaewon kaget seketika.
"Mereka itu ga tau sifat lo yang sebenernya Won. Pandangan mereka terhadap lo salah selama ini. Termasuk gue, gue juga dulu mandang lo kaya mereka. Tapi sekarang apa? Gue udah tau kalo ternyata lo itu orang baik. Pasti mereka juga bisa nerima lo kalo mereka udah tau sifat asli lo Chaewon"
"Oke kalo itu yang lain. Coba kalo Yujin? Apa dia mau ngeliat gue temenan sama lo? Gue ga mau kalo sampe lo disakitin sama dia Minju"
Minju senyum sambil genggam tangannya Chaewon "Percaya sama gue. Yujin ga akan berani ngapa ngapain gue sama lo. Kalo dia berani mukulin lo lagi, lapor aja sama gue. Biar gue tuker kepalanya sama kepala kambing"