11

1.5K 150 37
                                    

Minju merenggangkan otot tubuhnya sewaktu bahunya terasa kebas.

Minju nengok ke arah kanan, ngeliat Chaewon yang ternyata ketiduran dibahunya Minju.

Perlahan Minju bangun dan merebahkan tubuh Chaewon disofa.

Minju kembali mengompres pipi Chaewon yang lebamnya udah mulai membaik. Ga terlalu parah kaya sebelumnya.

Sumpah ya tadi Minju tuh khawatir banget, soalnya babak belurnya Chaewon kali ini lebih parah dari yang kemarin kemarin. Bahkan ada lebam di dipelipisnya Chaewon. Coba kalo sampe kena mata, kan bisa jadi buta si Chaewon.

Emang kampret oknum Ahn Yujin. Suka banget bikin Minju naik darah.

Minju ngelirik jam dinding. Sekarang udah jam enam malem. Tapi Minju ga bisa ninggalin Chaewon dalam keadaan kaya gini.

Jadinya Minju cuma nungguin Chaewon bangun sambil mainin hp nya. Sekalian ngabarin ibunya kalo Minju pulang agak telat.

"Min"

Minju naruh hp nya di meja sewaktu Chaewon udah bangun. "Kenapa? Masih sakit?" tanya Minju sambil ngelus lembut pipi Chaewon.

Chaewon menggeleng "Laper"

"Mau makan apa?"

"Mie"

"Tunggu bentar ya gue bikinin dulu"

Minju beranjak ke dapur mewah apartemen Chaewon. Minju yang emang suka bantuin ibunya masak, seneng banget pas tau di dapur ini tuh lengkap. Apa aja ada.

Karena cuma minta di masakin satu mie instan doang. Ga butuh waktu lama, Minju udah balik lagi sambil bawa semangkuk mie instan buat Chaewon.

"Lo ga makan?"

"Ga, masih kenyang"

"Nih, aaa" Chaewon nyuapin mienya ke depan mulut Minju.

"Gue bilang gue masih kenyang Chaewon"

"Satu suap doang. Ga enak gue, masa gue makan tapi tamu gue engga"

Ya udah karena ga mau ribut. Minju nurutin kemauannya Chaewon. Senyum Chaewon mengembang sewaktu dia berhasil nyuapin Minju.

"Min"

"Apa?"

"Mau minum"

Minju beranjak lagi buat ngambil air putih di dispenser.

"Miiinnn"

"Kenapa lagiii?"

"Mau susu bukan air putih"

Minju ngehela napas. Geser dua langkah buat ngambil kotak susu yang ada di dalem kulkas. Abis gitu dia balik lagi, bawa kotak susu itu sama gelas kosong.

Minju naruh semua benda yang dia bawa ke atas meja.

"Manja banget ya kalo lagi sakit" kata Minju sambil nyubit gemes hidungnya Chaewon.

"Hehe makasih"

Chaewon ngelanjutin acara makan mienya. Kalo Minju sibuk nonton tv sambil nyandarin kepalanya disofa.

"Woi, serius amat sih nontonnya kaya emak emak aja"

"Nih tv udah besar, jernih lagi. Tv dirumah gue mah boro boro. Yang ada banyak semutnya" bukannya Minju ga bersyukur sama apa yang dia punya. Tapi emang gitu kenyataannya wkwk.

Chaewon ketawa kecil "Ya udah kalo lo mau nonton tv, kesini aja"

"Ga mau, jauh"

"Naik taxi lah"

DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang