Hari ini Minju berangkat ke sekolah ga telat telat banget dan ga cepet cepet banget. Seperti biasalah.
Tapi, yang bikin Minju sumringah di tengah jalan, kali ini dia ga sengaja berpapasan sama Chaewon di koridor sekolah.
"Chaewon"
Ga ada sahutan.
Minju mempercepat langkah kakinya sampe akhirnya mereka jalan berdampingan.
"Woi Chaewon dipanggilin juga"
Langkah kaki Chaewon terhenti pas Minju nepuk pelan bahunya dia.
Dengan tidak santuy nya Chaewon menyingkirkan tangan Minju dari bahunya "Ga usah sok asik deh lo. Gue bilang apa? Jangan pernah deket deket sama gue!" kata Chaewon.
Minju ngerutin dahinya. Perasaan kemaren udah baik tapi kok sekarang malah nyeremin lagi "Kenapa? Kan gue temen lo"
Chaewon natap tajam ke arah mata Minju "Sekali lo ngomong kaya gitu..." jari telunjuk Chaewon nunjuk tegas depan komok Minju "Awas lo!"
Chaewon nyelonong jalan cepet pergi ninggalin Minju. Soalnya murid lain, terutama kelas dua belas udah pada bisik bisik gibahin mereka berdua. Karena ini pemandangan yang sangat langka. Ga biasanya Chaewon ngomong sama orang disekolah. Apalagi sekarang dia ngomongnya sama murid cantik nan pinter yang namanya Kim Minju. Pasti bahan yang seru banget buat di jadiin teh hangat pagi ini.
Tapi Minju sama sekali ga perduli sama mereka. Minju udah tau sifat aslinya Chaewon itu kaya gimana. Modelannya doang kek baja tapi sebenernya mah hatinya macem tape. Lembek.
Minju ngejar Chaewon terus ngelingkarin tangannya di lengan Chaewon dengan sempurna.
"Minju lepas ga!" kata Chaewon sambil mencoba melepas tangan Minju dari lengan kirinya.
"Ga mau, kan kelas kita sama. Ya udah ayo barengan aja kesananya"
Ga tau dapet kiriman kekuatan dari mana. Pegangan Minju tuh kuat banget, bahkan sekarang dia narik Chaewon buat jalan bareng ke kelas. Ga perduli sama omelan cowo yang tingginya ga beda jauh ini dari dia.
Minju tinggi tapi masih tinggian Chaewon, dikit.
Begitu sampe di kelas. Minju dan Chaewon langsung disambut sama muka muka kaget dari temen temen sekelasnya. Semua murid yang ada dikelas itu kaget banget sama pemandangan yang ada di depan mata mereka sekarang.
Ada beberapa orang yang mengerjapkan matanya berkali kali dan ada juga yang mulutnya menganga lebar. Saking ga percayanya sama pemandangan yang ada di depan kelas detik ini.
Ga terkecuali Yuri. Mulut cewe pendek itu juga terbuka lebar pas ngeliat tangan Minju yang melingkar sempurna di lengannya Chaewon.
Minju mah cuma senyam senyum aja sewaktu temen temennya natap dia dengan tatapan aneh, ga percaya, dan ga bisa nerima kenyataan kalo sekarang Minju udah temenan sama Chaewon.
"M-Min ikut gue"
Yuri narik tangan Minju buat ngomong berdua diluar kelas.
"Ini lo kan Min?"
Minju terkekeh pas Yuri nanya pertanyaan bodoh itu ke dia.
"Ya iyalah ini gue. Emang disini ada yang namanya Kim Minju selain gue?" Minju ketawa garing.
Yuri natap temen baiknya itu dari ujung kepala sampe ujung kaki dengan dahi yang berkerut dalam dalam "L-lo pacaran sama Chaewon?" ceplos Yuri.
"Heh! Gue ga pacaran ya sama dia!"
"Ya terus tadi ngapain pake meluk lengan dia segala?"
"Biar dia ga kabur. Sekarang kita udah temenan kok"