-parkbros fluff (akhirny bukan angst ya 😭)
Hari itu merupakan hari libur bagi para member Day6. Mereka memiliki rencana mereka masing-masing. Young K yang akan menshooting video untuk video barunya, Wonpil yang akan mengcover lagu kesukaannya, dan Dowoon yang memang selalu berlatih bermain drum.
Di dalam dorm hanya tersisa para hyung-line, yaitu Jae dan Sungjin. Mereka sedang menghabiskan waktunya di sofa sambil memegang mangkuk penuh popcorn. Mereka sedang mencari film yang bagus ditonton di Netflix.
"Jinnie, kamu mau nonton ini gak?" Pada layar TV terpajang tulisan Insidious, sebuah film horror.
"T-tapi hyung, aku gak berani nonton horror.."
"Tenang saja, kan ada hyung di sini yang akan selalu menjagamu."
Sepanjang film bertayang, Sungjin memeluk erat Jae dan menempel padanya bagaikan koala. Ketika ada jumpscare, Sungjin akan membenamkan mukanya pada ceruk leher Jae. Lalu Jae akan mengelus kepalanya sambil membisikkan kata-kata penenang untuknya.
"Tenanglah Jinnie, itu hanya film. Itu gak nyata." Lalu Jae akan kembali fokus menonton.
Saat ia mengecek Sungjin kembali, ternyata ia sudah tertidur pulas dengan mata yang berair. Jae lalu mengangkat Sungjin dan membawanya ke kamar. Ia menyelimuti Sungjin dan mengecup keningnya.
"Tidurlah yang nyenyak Jinnie. Jangan lupa untuk memimpikan aku."
Jae tidur di sampingnya, memeluknya erat.
-
一a/n
shxjdjdkdjdkdj maaf guise aku gabisa bikin fluff 😭