Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤-Flashback
Win dan Mix sudah menjadi sahabat sejak jaman taman kanak-kanak sampai SMA. Mereka sangat dekat, kemana-mana selalu berdua. Bahkan saat mereka SMP, Win dan Mix dikira pacaran oleh teman-temannya, karena saking dekatnya.
Ketika mereka memasuki bangku SMA. Win dan Mix masuk ke sekolah yang berbeda. Disanalah awal perpisahan mereka. Di sekolahnya, Win bertemu dengan teman barunya. Yaitu Khaotung, JJ dan Pluem. Namun tetap saja sahabat terdekat Win adalah Mix.
Win dan Mix masih bersahabat walaupun mereka sudah beda sekolah. Mereka masih suka keluar bareng, les bareng, mereka bahkan masih sering menginap. Persahabatan mereka masih tetap erat, sampai akhirnya masalah menimpa.
Ketika Win kelas 10 SMA, ada seorang laki-laki yang mendekatinya. Laki-laki itu memiliki tubuh atletis bak model L-Men, badan yang tinggi, kulit coklat dan tentunya paras wajah yang tampan. Lelaki itu adalah seniornya di sekolah. Namanya Earth Pirapat. Siswa kelas XII IPA 2, yang merupakan atlet renang kebanggaan SMA nya.
Earth mendekati Win sejak jaman ospek. Awalnya Win sangat risih didekati Earth. Tapi karena Earth adalah seniornya, jadi mau tidak mau Win selalu menuruti saja permintaan Earth. Dia tidak begitu berani melawan ataupun menolak Earth.
Sampai akhirnya 3 bulan berlalu setelah ospek. Earth masih saja gigih mendekati Win. Earth bahkan terang-terangan mengaku bahwa dirinya menyukai Win di depan publik. Dia bahkan menembak Win agar mau jadi pacarnya. Berita itu bahkan sampai menggemparkan sekolah.
Hal itu tentu membuat Win sangat malu. Ini pertama kalinya bagi dia di tembak oleh seseorang. Apalagi dia adalah seorang laki-laki, dan merupakan kakak kelasnya. Win dilanda kebingungan, jika dia menolak, kakak itu pasti akan marah padanya. Dan betapa malunya Earth jika dia tolak. Namun karena Win memang tidak menyukai Earth, jadi dia menolaknya dengan halus. Seluruh isi sekolah kecewa melihatnya. Bahkan Earth terlihat sangat pucat ketiga cintanya ditolak oleh Win Metawin.
Namun bukan Earth namanya jika dia menyerah begitu saja. Walaupun dia ditolak, Earth masih tetap semangat mendekati Win. Dia ingin bersungguh-sungguh pada Win. Dia ingin agar Win tau kalau cintanya itu tulus.
Earth selalu perhatian pada Win. Dia selalu ada untuk Win. Tak jarang Earth memberikan gombalan-gombalan khas buaya darat kepada Win Metawin. Dan ternyata usahanya tidak sia-sia. Perlahan hati Win mulai luluh. Dan akhirnya Win menerima ajakan Earth untuk menjadi pacarnya. Tentu saja Earth sangat bahagia, akhirnya cintanya di terima oleh pria manis ini. Mereka pun resmi pacaran.
Pada awal masa pacaran, tepatnya 2 bulan di awal mereka pacaran. Win merasa Earth sangat perhatian padanya, Earth begitu baik. Earth adalah sosok pacar idaman bagi Win. Namun semua itu berubah setelah bulan ketiga.
Win merasakan sikap pacarnya mulai berubah. Dulunya Earth sangat perhatian dan penuh kasih sayang padanya. Namun kini Earth mulai bersikap dingin bahkan cuek pada Win.
Ini berawal dari kesibukan Earth latihan renang. Membuat waktu mereka untuk bertemu sangat terbatas. Win sangat sulit menghubungi Earth. Baik di sekolah maupun diluar sekolah. Earth sulit ditemui di sekolah apalagi di luar. Bahkan chat Win jarang di balas oleh Earth. Alasannya selalu sama, Earth sibuk latihan. Dan Win memakluminya, dia sadar punya pacar yang sibuk. Earth harus fokus pada olimpiade renang, jadi Win mencoba untuk sabar dan tetap mengerti.
Meskipun Win berusaha untuk sabar, tetap saja hatinya yang polos akan merasakan kesedihan. Win sering galau karenanya. Jadilah Win curhat ke sahabatnya. Terutama Mix, Win selalu curhat ke Mix masalah hubungannya dengan Earth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You 🔞⚠ [COMPLETED ✅]
Fanfic[[ Proses Revisi ✅ ]] Bibirnya mulai turun ke leher Win. Dijilatnya leher Win sampai Win mengeluarkan desahan yang membuat Bright semakin menggila. "Ahh,, Brii." Bright menjilat lalu menghisap leher Win sampai muncul bekas merah yang lumayan besar...