WARNING ⚠⚠⚠
KONTEN DI BAWAH MENGANDUNG UNSUR DEWASA 🔞
HARAP BIJAK DALAM MEMBACA ⚠🔞
.
.
.
Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤Tok Tok Tok...
Win membuka pintu dan didapati sang kekasih yang tampan sudah berdiri di depannya. Win tersenyum lalu mempersilahkan Bright masuk.
Bright langsung memeluk kekasihnya dengan manja lalu menghujani Win dengan kecupan.
"Iihhh sayang apasih, bau tau. Mandi dulu sana. Habis itu kita makan sambil nonton. Aku punya film Bagus dikasi rekomendasi sma tmen ku " ucap Win sambil mendorong tubuh Bri agar berhenti mengecupnya.
"Sayangggg kangen, mau cium kamu "
"Gak boleh, sana mandi dulu atau aku usir kamu yang"
"Iya-iya Win sayang Metawin, kekasihku yang paling manis. Aku mandi sekarang
" ucap Bri malas sambil mengecup lagi pipi Win lalu segera berlari ke kamar mandi.Selesainya Bright mandi. Dia sudah melihat makanan tertata rapi di meja depan sofa dan TV yg sudah menyala.
Win sudah menyiapkan semuanya."Wah makan enak nih, beli dimana sayang?"
"Aku yang masak sayang, kan kamu tadi mau kesini yaudah aku masakin aja sekalian kita nonton"
"Duhhh beruntung banget aku punya pacar kayak kamu, udah manis, cantik, pinter masak pula. Kan makin sayang." Bright kembali menciumi pipi Win yang putih mulus itu dengan manja.
"Ih apasih yang, dikit-dikkt cium. Udah yuk makan. Aku udah gak sabar nonton filmnya."
"Emang film apasih yang? Kok kamu excited banget?"
"Kata temen aku ini film Bagus yang, tapi film korea, udah nanti nonton aja."
Bright mengangguk lalu segera duduk di samping Win. Mereka pun makan bersama. Win benar-benar cocok menjadi calon istri idaman. Masakannya sangat enak. Bright saja kaget pacarnya bisa masak seenak ini.
Win juga melayani Bright dengan telaten.Rasanya Bright ingin sekali ke KUA saat ini juga. Tidak sabar ingin meminang kekasihnya ini untuk menjadi istrinya.
Selepas makan, Win membersihkan semuanya dan mencuci piring. Sedangkan Bright dengan anteng duduk di sofa menunggu kekasihnya.
"Sayang kita mau nonton film apa? " tanya Bri.
"Itu sayang, judulnya Obsessed."
"Hm oke." Bright mengangguk lalu segera memilih film nya.
Win duduk di samping Bright dengan jarak 15cm. Bright yang melihat itu kesal.
Dia tidak mau ada jarak antara dia dengan kekasih tercintanya. Bright dengan posesif menarik pinggang Win lalu mendudukan Win di antara kakinya. Kemudian tangan Bright memeluk kekasihnya posesif."Ih apasih yang, kita kan mau nonton masa kayak gini?" protes Win.
"Gak apa-apa sayang. Biarin kayak gini aja aku nyaman yang."
"Yaudah deh terserah kamu."
Win lalu fokus menonton film nya. Film ini menceritakan tentang seorang tentara yang sudah memiliki jabatan tinggi dan belum memiliki anak dengan istrinya. Namun ia bertemu dengan wanita yang menjadi tetangganya dan mereka berselingkuh.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You 🔞⚠ [COMPLETED ✅]
Fanfic[[ Proses Revisi ✅ ]] Bibirnya mulai turun ke leher Win. Dijilatnya leher Win sampai Win mengeluarkan desahan yang membuat Bright semakin menggila. "Ahh,, Brii." Bright menjilat lalu menghisap leher Win sampai muncul bekas merah yang lumayan besar...