1199

122 3 0
                                    

"Apakah harta yang kita perlu lindungi di sini?"

"Harta itu adalah artefak dari Empat Dewa? Itu adalah dewa kematian di antara Empat Dewa jadi apakah ada perhatian yang perlu diambil saat menanganinya? Misalnya, haruskah itu menjauh dari api? "

"Apakah tidak ada musuh sama sekali?"

“Jika terjadi invasi musuh, berapa lama yang dibutuhkan pasukan untuk tiba? Apa dan berapa banyak jebakan yang dipasang di dekatnya untuk menghentikan musuh agar tidak menyerang? ”

Sebuah bangunan persegi — para petinggi dibawa ke gedung aneh yang tidak memiliki pintu keluar sama sekali dan mengeluarkan serangkaian pertanyaan. Semua kebingungan dan kemarahan mereka ditundukkan. Penalti karena kehilangan empat level. . .

Mereka menilai tidak perlu gelisah ketika hukuman hanya akan terjadi jika pencarian gagal.

"Tolong jawab aku . ”

Mengenal diri sendiri sebelum musuh adalah formula paling dasar untuk kemenangan. Namun, klien tidak menjawab pertanyaan dan tetap diam. Itu adalah masalah serius ketika klien yang seharusnya menjadi yang paling kooperatif tidak termotivasi. Itu adalah sikap yang akan mengurangi motivasi dari peringkat yang mencoba menyelesaikan pencarian.

'Apa yang akan kamu lakukan?'

Klien — semakin lama wanita berambut hitam cantik yang memandu para peringkat ke aula pelatihan diam, semakin cemas peringkat itu. Seseorang dengan kepribadian yang ganas bahkan merasakan keinginan untuk mengambil kerah si cantik dan mengguncangnya. Alasan dia tidak melakukannya adalah karena nama wanita cantik itu berkilau emas.

Sebagian besar peringkat sudah memperhatikan identitas aslinya. Seorang yangban — dewa dari Benua Timur. Seseorang dengan kekuatan yang pemain tidak akan pernah melebihi. Itu jauh sekali dari setengah dewa tak dikenal yang baru saja dikalahkan Grid.

"Mendesah . "Jubah biru mengepak saat si cantik mengeluarkan pipa rokok. Dia tampak enggan, sama seperti ketika dia pertama kali muncul. Dia tampaknya skeptis dengan situasi tersebut. “Sangat memalukan bahwa manusia biasa bergegas untuk mengajukan pertanyaan daripada bersujud. Saya merasa sangat tidak nyaman. ”

'Omong kosong. '

Ekspresi peringkat itu terdistorsi oleh kata-kata tidak sopan dari wanita cantik itu. Mereka tahu adat istiadat orang-orang Benua Timur di mana mereka menghentikan apa yang mereka lakukan saat parabari muncul dan bersujud. Namun, ini hanya kebiasaan di Benua Timur.

Pada awalnya, para petinggi tahu bahwa Yangbans tidak layak menjadi objek agama. Mereka telah menyaksikan parabarang yang memperlakukan manusia sebagai ternak beberapa kali. Meski begitu, mereka bersikap sopan dengan caranya sendiri namun keindahan itu meminta lebih. Itu terjadi ketika beberapa peringkat tampak seperti mereka mengunyah kotoran.

"Maafkan saya . Kami bodoh dan melakukan kekasaran besar karena kami tidak tahu budaya Timur. ”Seorang pria yang dikelilingi oleh udara dingin dan tajam melangkah maju dan membungkuk pada keindahan. Identitasnya setelah melepas jubahnya persis seperti yang diharapkan semua orang. "Kamu mungkin tidak tertarik pada manusia, tetapi aku ingin dengan tulus memperkenalkan diriku pada dewa yang sudah kudengar sejak lama dan iri. Nama saya Bondre. Saya seorang pesulap yang berurusan dengan sihir es. ”

"Itu adalah sihir es. . . ”

Bondre menenangkan suasana yang bisa memburuk. Si cantik menghembuskan asap, menyingkirkan pipa rokok dan menunjukkan minat pada Bondre. “Ada pekerjaan terpisah untukmu jadi ikuti aku. ”

Overgeared 1178 - On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang