1215

127 2 0
                                    

‘Akan sangat menakutkan jika Piaro mendapat Teknik Jantung yang tiada tara. ‘

Legenda dari generasi sekarang tidak lengkap. Dibandingkan dengan legenda masa lalu, pengalaman mereka terlalu sedikit dan ada banyak kekurangan. Namun, jika Piaro mendapatkan Teknik Jantung yang Tidak Ada Banding maka ia akan mendominasi legenda saat ini. Grid yang percaya diri dan tersenyum mengingat pertempuran.

‘Haruskah aku mencoba memukul balik menggunakan Revolve?’

Bahkan jika kerusakan Pounding Mortar datang dalam tiga tahap, bukankah itu cukup untuk melawan Revolve, Flower Revolve, dan diikuti oleh Divinity untuk menggunakan Flower Revolve lagi? Grid memikirkannya sebelum menggelengkan kepalanya.

“Gerakan itu tidak bisa mengatasinya. ‘

Baik Revolve dan Flower Revolve adalah keterampilan yang membutuhkan pedang untuk diayunkan. Secara fisik tidak mungkin untuk melakukan serangan balik Pounding Mortar yang melanda tiga kali tanpa perbedaan waktu. Tentu saja, ada prasyarat bahwa hit kritis diperlukan untuk memukul tiga kali dan tidak ada jaminan bahwa Piaro bisa memberikan hit kritis ke Grid. Jika dewi keberuntungan ada di pihak Grid maka Pounding Mortar hanya akan mengenai Grid sekali dan dia bisa menggunakan serangan balik, membuatnya mudah untuk berurusan dengan Pounding Mortar.

Namun, semua ini membutuhkan keberuntungan. Itu tidak berbeda dengan judi. Grid ingin menghadapi Piaro dengan kekuatan sejatinya sehingga tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa ia mengandalkan perjudian.

‘Untung aku tidak menggunakan 200.000 Army Crushing Sword. ‘

200.000 Army Crushing Sword menghancurkan skill target. Paro Pounding Mortar mungkin salah satu teknik terbaik tetapi itu akan sia-sia di depan 200.000 Army Crushing Sword. Hanya saja risiko menggunakan 200.000 Army Crushing Sword terlalu besar. Semakin besar kekuatan skill yang dihancurkan, semakin besar recoilnya. Jika Grid menggunakannya melawan Pounding Mortar maka dia tanpa syarat akan kehilangan 50% dari kesehatannya. Mungkin saja dia akan mematahkan lengan atau bahunya. Akan sulit untuk menangani tindak lanjut Piaro. Pilihan yang dia buat ketika berhadapan dengan kekuatan ini adalah benar.

‘ . . Pada kenyataannya, itu akan berbeda. ‘

Dalam keadaan abadi, Grid memiliki tenggang waktu lima detik bahkan jika kesehatannya rendah. Jika pertarungan melawan Piaro adalah pertarungan nyata, bukan pertarungan, Grid pasti akan percaya pada lima detik itu dan bertarung dengan agresif. Namun, Grid lebih berhati-hati dari biasanya karena mode sparring adalah sistem yang menentukan hasil saat kesehatan seseorang mencapai minimum. Ternyata mode duel lebih realistis daripada kenyataan.

‘Saya pikir itu hebat bahwa orang-orang bertarung tanpa keabadian. ‘

Grid mengerti mengapa orang yang tidak memiliki keabadian lebih pasif dalam pertempuran. Tidak seperti dirinya, yang percaya pada keabadiannya dan menunjukkan temperamen kemenangan, mereka hanya memiliki satu kehidupan dan harus menahan diri dengan banyak cara.

‘Jika peringkat memiliki pasif abadi maka kekuatan mereka harus digandakan. . . ‘

Pikiran Grid telah jatuh ke dalam konsentrasi yang dalam ketika dia pulih, hanya untuk pikirannya yang hancur.

“Tuan Piaro!”

Piaro adalah adipati Kerajaan Overgeared. Bahkan Grid tidak bisa memperlakukannya dengan sembarangan (sebenarnya, Grid ingin menggunakan kehormatan dengan Piaro tetapi berhenti karena Piaro kesal) dan hanya ada satu orang yang bisa berteriak padanya. Munculnya Kelinci Administrasi menangkap mata Grid.

Overgeared 1178 - On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang