[Lindungi Kura-kura Hitam]
[★ Quest Tersembunyi ★
Seseorang yang tidak dikenal telah menyelesaikan ritual kebangkitan ketika ego kura-kura hitam dibagi menjadi dua.
Oleh karena itu, kura-kura hitam telah dibagi menjadi kura-kura hitam kematian dan kura-kura hitam air.
Bantu menyatukan kembali kura-kura hitam kematian dengan kura-kura air hitam.
Quest Clear Condition: Reuni kura-kura hitam kematian dan kura-kura air hitam.
Quest Clear Rewards: Cangkang kura-kura hitam. Afinitas dengan kura-kura hitam akan mencapai maksimum.
Quest Failure: Melemahnya kura-kura hitam. Keseimbangan dari Empat Binatang Menguntungkan akan runtuh. Episode baru ‘Descent of King Sobyeol’.
★ Setelah Keturunan Raja Sobyeol terjadi, mitos-mitos Benua Timur akan sekali lagi ditutupi dengan kebohongan. ]
“Siapa Raja Sobyeol?” Itu adalah pertama kalinya dia mendengar nama ini dalam game. Berdasarkan konten, hanya mungkin untuk menebak bahwa itu adalah salah satu dari Lima Senior. Di sisi lain, identitas orang tak dikenal yang menyelesaikan ritual kebangkitan jelas terlihat. Itu Hwang Gildong, pria yang mencuri Permata Kura-kura Hitam.
Hujan rintik-rintik mulai menebal.
[Perlindungan kura-kura hitam akan mencakup semua hal di utara. ]
[Level dan statistik semua makhluk yang tinggal di selatan akan naik sedikit. ]
[Beberapa makhluk suci yang lemah telah mendapatkan kembali sedikit kekuatan mereka. ]
[Beberapa jejak mitos palsu yang tersebar akan menghilang. ]
[Sejumlah kecil makhluk yang tinggal di utara akan memusuhi Kerajaan Hwan. ]
[Berita itu tidak ditransmisikan ke dua kerajaan Pa dan Kaya karena campur tangan Kerajaan Hwan. ]
[Orang-orang dari Kerajaan Cho senang merasakan kebangkitan kura-kura hitam. ]
Bukan berita yang bisa dibanggakan. Setelah phoenix merah dibangkitkan, tingkat dan statistik semua makhluk yang tinggal di selatan ‘sangat’ meningkat dan pemulihan telah membaik. Beberapa makhluk suci yang lemah telah ‘sepenuhnya’ mendapatkan kembali kekuatan mereka. Mitos-mitos palsu yang telah tersebar adalah ‘semua’ dibakar dan ‘semua’ makhluk yang hidup di selatan bermusuhan dengan Kerajaan Hwan. Dibandingkan dengan efek menguntungkan yang diciptakan oleh kebangkitan phoenix merah, efek menguntungkan yang diciptakan oleh kebangkitan kura-kura hitam berkurang.
“Sialan, apakah ini benar?”
Grid mengerutkan kening ketika dia menyadari keseriusan situasi, tetapi dia tidak bisa menyalahkan Hwang Gildong. Grid dan peringkat akan sudah dimusnahkan jika Hwang Gildong tidak mencuri permata dan kebangkitan kura-kura hitam itu sendiri tidak mungkin.
Ya, sebenarnya, Hwang Gildong adalah dermawan. Dia melakukannya dengan cukup baik. Sangat disesalkan bahwa waktu kebangkitan kura-kura hitam itu salah. . . tidak, bisakah itu benar-benar disebut kesalahan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Overgeared 1178 - On Going
FantasySeperti Shin Youngwoo telah memiliki kehidupan yang tidak menguntungkan dan sekarang terjebak membawa batu bata di lokasi konstruksi. Dia bahkan harus melakukan kerja di game VR, Puas! Namun, keberuntungan akan segera memasuki kehidupan tanpa harapa...