1259

130 8 0
                                    

Dikatakan bahwa obsesi kurcaci melampaui kematian — perkataan itu sama sekali tidak berlebihan, tetapi malah didasarkan pada kenyataan. Harapan hidup kurcaci hanya tiga kali lipat dari manusia, tetapi ada beberapa kurcaci yang hidup lebih lama daripada elf. Itu karena mereka tidak bisa mati sampai mereka menyelesaikan pekerjaan mereka ... itu adalah kasus bertahan dan melampaui batas kehidupan.

'... Mereka lupa mati saat membuat barang.'

Mereka tidak akan memiliki kepribadian biasa. Grid telah belajar tentang kepribadian para kurcaci melalui Ke.

'Aku harus mempersiapkan hatiku.'

Banyak hal yang mungkin menyebabkan darahnya mendidih tetapi dia harus bersabar. Berinteraksi dengan para kurcaci adalah salah satu impiannya yang panjang tentang tujuan.

Ketak! Clack clack clack!

Panasnya zona vulkanik dengan cepat mengurangi kesehatan Tengkorak Berlebih-lebihan. Begitu mereka meleleh dan menghilang, Gird berhenti mencoba memanggil Noe dan Randy dan melihat sekeliling. Lava mengalir dari kawah seperti tsunami. Itu terus membengkak di gunung dengan kemiringan tinggi. Noe dan Randy tidak akan bisa bertahan lama di sini dan akan dipanggil kembali.

'Aku ingin menaikkan level anak-anak tetapi itu akan sulit.'

Level rata-rata monster di zona vulkanik adalah 360. Monster elit hanya level 400. Itu jauh lebih rendah dibandingkan dengan level rata-rata monster di punggungan terakhir Pegunungan Chaos. Grid telah mencapai level 415 setelah bertarung melawan Berserk King Beleth dan menyerang Eccentric Duke Saleos, jadi dia tidak merasakan sesuatu yang istimewa tentang monster gunung berapi.

Namun, itu berbeda untuk Overgeared Skeleton, Randy, dan Noe. Bagi mereka, monster di sini adalah mangsa yang baik. Sangat disayangkan bahwa tanah didominasi oleh panas tinggi dan bukan tempat berburu yang cocok untuk mereka.

'Yah, ini lebih baik.'

Dia harus fokus pada tujuan aslinya. Alasan dia datang ke sini adalah untuk menemui para kurcaci, bukan untuk menaikkan level anak-anak. Grid mengabaikan monster dan berlari dengan kecepatan penuh. Panasnya zona vulkanik tidak mengancamnya karena dia adalah pandai besi legendaris. Shunpo memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mengaktifkan daripada sebelumnya, jadi sementara beberapa peringkat akan memakan waktu setengah hari, Grid tiba di puncak gunung hanya dalam 30 menit. Panorama kawah besar menyebar di depan matanya.

"Mendesah."

Dia menghela nafas kekaguman di kota yang terletak di kawah. Itu adalah kota kecil yang cukup untuk dihuni 10.000 rumah tangga. Yang terpenting, tidak ada tanda-tanda lahar di mana pun di kota itu. Ini berarti bahwa gelombang lava yang terus mengalir dari punggung bukit tidak berasal dari kawah ini tetapi disebabkan oleh beberapa jenis fenomena magis. Apakah itu semacam penghalang?

'Ada alasan mengapa orang tidak dapat dengan mudah memasukinya.'

Terputusnya Talima dari dunia bukan hanya karena keberadaan Trauka. Para kurcaci melakukannya sendiri. Grid menyadari hal ini ketika dia melompat dari puncak gunung. Lanskap sekitarnya dengan cepat berubah dan pemandangan Talima langsung muncul di depannya. Tepat sebelum jatuh ke tanah, Grid membuka sayap naga dan mendarat dengan ringan.

Talima — kota yang merupakan impian pandai besi manapun, terbuka di depan matanya.

Ttang! Ttang! Ttang!

"...?"

Grid menikmati aroma besi yang muncul sejak dia memasuki kota dan berhenti berjalan ketika dia memiringkan telinganya. Palu dari bengkel lusuh menarik perhatiannya.

'Seorang pengrajin?'

Seseorang yang akan diperlakukan sebagai VIP di kerajaan mana pun bekerja sendirian di bengkel lusuh ini? Grid yang penasaran berhenti ketika dia mencoba membuka pintu bengkel.

Overgeared 1178 - On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang