7.

1.3K 161 3
                                    


💚💚💚

"WOY LILIS KITA METIK MANGGA RUMAH HAJI TAEIL KUY!" Teriak Jeno dari depan rumah Lisa.

Lisa yang sedang rebahan mantap jiwa dan mendengar teriakan Jeno langsung salto dari tempat tidur ke pintu depan. G

"Masih siang ah mager gue"

"Eh disono banyak bet mangga baru mateng anjay lu gamao?"

Mendengar kata mangga Lisa buru buru pake sendal nya lalu meninggalkan Jeno.

"Yeuh katanya mager"

Jeno pun lari menyusul Lisa, "Woy tungguin lah!"

"Buruan kenapa sih! Ntar keburu haji taeil udah selesai ceramahnya dimasjid!"

***

"Anjir gw capek banget lis sumpah" kata jeno dengan nafas yang ngos-ngosan

Lisa hanya memutar bola mata nya malas, "udah sono buruan naek ke pohon nya"

Jeno melototkan mata nya, "heh! Gila kali lu? Gue capek anjir lu aja lah yang naik, biasa nya juga elu"

"Lu gak liat gw pake rok? Ntar di intipin lagi sama lu"

"Ck, gak napsu gw modelan kayak lu mah"

"Lama lu, buruan naik!" Lisa menarik tangan Jeno ampe depan pohon mangga.

"Iye iye, tapi kalo ampe ketauan lu jangan tinggalin gue lu"

"Iya ish bawel banget jadi cowok heran"

Jeno pun naik ke pohon mangga, dia dari tadi kaga sampai-sampai buat metik buah nya dan itu membuat Lisa gemas sendiri.

"Woy jeno buruan lah! Itu ke kiri lagi lu nya ihh"

"Sabar anjing buset dah"

"HEH KAMU SEDANG APA! MALING MANGGA KAMU YA!? TURUN GAK TURUN!" Pak haji taeil sudang ancang-ancang akan melemparkan Jeno sendal nya yang terbuat dari batu.

Lisa?

Dia udah kabur dari tadi pas liat pak haji taeil dateng.

Temen laknat memang!

"LISA ANJING!!!"

💚💚💚

Jangan dicontoh!

duniα Lilis [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang