🌻🌻🌻Lisa namanya, si kembang desa yang cantik dan sexy itu. Siapa pun yang melihat Lisa bakalan salpok.
Sekarang Lisa lagi di warung mpok Lastri katanya sih mau beli bahan-bahan masak.
"Yallah neng cantik banget sih, jadi istri ke 2 abang yuk!" Kata bang jago yang sering banget godain Lisa.
"Heh bang jago! Gua bilangin bini lu mampus lu" omel mpok Lastri.
"Nih neng kembalian nya, oh iya kalo keluar rumah jangan pake pakaian yang begini lagi yak! Bahaya! banyak buaya darat"
"Iya mpok, makasih ya" Lisa pun meninggalkan warung nya mpok Lastri.
Selama menuju rumah nya, Lisa ditatap sinis sama ibu-ibu yang lagi beli sayuran.
"Eh liat deh si Lisa, dia gk tau sopan-santun ya kalo pake pakaian"
"Iya pantes aja suami kita pada kesem-sem ama dia, padahal body nya juga cakepan saya loh buu"
Dan masih banyak lagi, tapi Lisa bodoamat sama itu semua. Lagian buat apaan diladenin kalo ujung-ujungnya ngomongin lagi.
"HEY LALISA!" Panggil seorang Pria dari belakangnya, Lisa pun menoleh.
Lisa melototkan matanya, "Chanyeol!"
Cowo yang bernama Chanyeol itu menghampiri Lisa dan memeluknya, "aku rindu sama kamu Lis, maaf ya aku ninggalin kamu lama banget"
"Iya gak papa"
"Wah siapa lagi tuh?"
"Lisa tuh bener-bener ya bu, mentang-mentang kembang desa dan paling cantik di desa ini, terus dia bebas ngelakuin apa aja, termasuk gangguin suami orang!"
"Iya dasar perempuan ganjen!"
Mendengar kata 'perempuan ganjen' Chanyeol langsung menatap tajam ibu-ibu rempong itu.
"Kata ibu tadi apa? Perempuan ganjen?" Kata Chanyeol dengan nada dingin.
"Chan, udah ya kita pulang aja gausah ladenin itu ibu-ibu"
"Bentar aku mau kasih pelajaran ama ibu itu gara-gara ngatain istri aku ganjen"
"Tapi--" Lisa mau cegah Chanyeol tapi Chanyeol nya keburu nyaperin ibu-ibu.
"Tadi ibu ngatain istri saya apa? Ganjen?"
"A-anu mas, ehm nggak kok. Saya gak ngomongin istri mas"
"Sekali ibu ngatain istri saya seperti itu, saya yakin ibu tidak pernah nyaman tinggal disini!" Abis itu Chanyeol pergi dari situ. Yang pasti ama Lisa.
🌻🌻🌻
Hadeh ibu-ibu emang begitu say, gk tau apa-apa tapi pengen campurin urusan orang😑
KAMU SEDANG MEMBACA
duniα Lilis [1]
FanfictionSelamat datang di dunia Lilis Dunia yg dipenuhi dengan asupan-asupan cogan dan cewek-cewek syantik 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭: 𝟏𝟔 𝐦𝐞𝐢 𝟐𝟎𝟐𝟎