41

717 113 6
                                    


🌻🌻🌻

Gak anak gak bapak sama aja tingkahnya, blangsak semua. Lisa tuh capek ngurusin duo racun tikus ini.

"Haruto astaga nak!! Turun jangan naek2 ditempat cuci piring!!" Teriak Lisa.

"Aaa papah nya tuhh takut-takutin ruto pake bangke tikus! MAMAH!!!"

Lisa langsung samperin hanbin yang ada diruang tamu, lagi ketawa ria dia.

"HEH HANBIN! LU BUANG KAGA TUH BANGKE!" Omel Lisa ama hanbin, tapi hanbin nya malah bodo amat.

"Apa sih mah? Orang ini buat chek si Haruto anak kita bener-bener jantan apa kagak"

"Ayok ruto turun jangan ditempat cucian piring dong, kata nya lelaki masa ama bangke tikus aja takut" sindir hanbin.

Lisa be Like: Gini amat punya anak ama suami yang kelakuan 11 12 ama orng gila😭

"MAMAHH!!! TOLONGIN RUTOOO"

LISA CAPEK! LISA PUYENG!! PENGEN NGEHILANG AJA DARI BUMI.

Itu tuh rumah setiap hari isian nya teriakan mulu, pusing-pusing dah tuh tetangga nya si Lisa.

Lisa menghela nafasnya, "bisa gak kalian sehari jangan berisik" Kata Lisa dengan suara lembuutttt banget tapi dihati nya NGGAK!.

"Mendingan kalian berdua ikut mamah yuk" Lisa menggandeng dua orang itu menuju pintu luar.

"Kita mao kemana Lis?" Tanya hanbin

"Iya mah mao kemana?" Timpal Haruto

Mereka berdua udah didepan pintu rumah nya Lisa, "nah sekarang kalian duduk diteras ya"

Mereka nurut dan duduk disitu, Lisa kembali ke dalam rumah dan tutup pintu kenceng-kenceng.

"TIDUR DILUAR SELAMA 1 HARI!"

Mereka berdua kaget dan langsung ketok-ketok pintu.

"Mahh!! Jangan konciin ruto di luar mahh!! Ruto banyak tugas sekolah!"

"Yaelah Lis ntar gua tidur siapa yang kelonin😭"

🌻🌻🌻

duniα Lilis [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang