💚💚💚
Gini nih Lisa kalo dianter sekolah sama papi nya, selalu aja ditanya-tanya sama semua anak murid cewek. Kalo kayak gini Lisa udah kayak artis 80jt."Lis kenalin gua ama papi lu lah"
"Lis kita kerkom bareng yuk!"
"Lisaa minta nomer telfon papi lo dong!"
Dan banyak lagi bacotan para ciwi-ciwi yang ke haus-an cowo.
Udah cukup. Lisa gakuat.
"WOY!! UDAH APA JANGAN TANYAIN PAPI GUA MULU, PUSING GUAA ANJING!!" Ngegas mbaknya. Lisa langsung lari dari kerumunan ciwi chili.
"bisa gila gua kalo begini terus" gumam Lisa.
Pas masuk kelas semua pada ngeliatin Lisa so pasti anak cewek sih yang pada liatin Lisa.
Anak cewek dikelasnya Lisa mau nyamperin Lisa tapi Lisa udah stop-in mereka.
"STOP! JANGAN DEKET-DEKET" udah hapal banget Lisa kalo nih cewek-cewe pasti mau nanyain bapak nya.
Cewek-cewek itu pun kembali duduk dengan wajah kecewa, Lisa langsung menuju mejanya
"Hadeuh pusing gua!" Lisa membenamkan wajahnya diatas kedua tanganya itu.
Rose yang lagi pake bedak disamping Lisa cuma ketawa-ketiwi,
"mangkan-nya Lis kalo punya bapak jangan cakep-cakep" kata rose sambil touch up make up nya.
"Tai lah"
Rose menyegol Lisa dengan tangan kirinya, "Lis, Lis tuuh"
"Paan si ros-" Lisa memunculkan wajah nya lalu melihat sang papi dihadapannya.
"Lah papi ngapain kesini?!"
Suho tersenyum lalu memberikan kotak bekal pada anaknya, "nih ketinggalan tadi dimobil papi"
Lisa mengambil kotak bekalnya lalu menarik tangan suho, soalnya cewek-cewek dikelas nya mulai ribut gara-gara papi nya ada dikelas.
"Kenapa Lis?" Tanya suho
"Eng, udah ya papi sekarang balik lagi ke kantor pasti kerjaan papi dikantor banyak" Lisa mendorong pelan tubuh suho.
"Yaudah sayang papi berangkat dulu ya" kata suho sambil mencium kening Lisa dengan singkat.
Orang-orang yang melihat itu dengan tatapan pengen. Aku pun sama😢
"Dadah papi hati-hati yaa" Lisa melambaikan Tangan nya.
Tapi diberi flying kiss ama papi nya.
💚💚💚
Lisa? Boleh dong aku jadi ibu tiri kamu😁😘
KAMU SEDANG MEMBACA
duniα Lilis [1]
FanfictionSelamat datang di dunia Lilis Dunia yg dipenuhi dengan asupan-asupan cogan dan cewek-cewek syantik 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭: 𝟏𝟔 𝐦𝐞𝐢 𝟐𝟎𝟐𝟎