22

996 111 1
                                    


💚💚💚


Alhamdulillah, sekarang Lisa udah melepas masa jomblo nya wkwk

Gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba ada cowok yang bawa orang tua nya kerumah Lisa dengan bertujuan ngelamar.

Lisa kira ada yang nagih utang rame-rame gitu, soalnya bapaknya demen bet ngutang.

"Jadi gimana nih pak Taeil? Nikah nya kita percepat ya soalnya anak saya udah ngebet banget nikah sama Lisa" kata calon bapak mertua nya Lisa, Lee donghae

Jeno yang mendengar bapaknya ngomong seperti itu pipi nya merah merona. Ugh makin so kyut dehh.

Eh buset itu ngomong-ogomong ngebet mau nikah nya apa kawin nyaa??

"Ide bagus juga, saya juga pengen cepet-cepet punya cucu masalah nya" kata Taeil sambil nyikut-nyikut tangan Lisa.

"Ih bapak apaan sih?! Sakit tau" Lisa mengusap-usap lengannya yang sakit itu.

"Itu kamu mau gak nikah nya dipercepat?"

"Terserah bapak ajalah" Lisa udah bodoamat yang penting dia jadi kawin eh maksudnya nikah sama ayang beb.

Jadi gini, Lisa sama jeno itu teman tapi mesra singkat nya TTM. Nah lagi itu jeno minta Lisa jadi pacar nya tapi si Lisa gamao soalnya kata bapak Taeil pacaran itu dosa yaudahlah Lisa minta nikah sama Jeno.

Ehh langsung di acc sama jeno. Disitu perasaan udah campur aduk seperti gado-gado.

~NIKAH~

Lisa udah cantik banget dia pake pakaian adat sunda gitu, aturan Lisa mau pake baju padang gitu tapi gak boleh sama bapak nya.

Dikata gini:

"Lu mao kawin Lisa!! Bukan mao kartinian!"

Tapi kan baju adat padang gak dipake pas kartinian doang, contohnya Rafi ahmad ama Nagita slavina.

"Huaa Lisakuu... sudah tidak menjomblo" Jihyo yang baru dateng langsung memeluk tubuh Lisa dengan kencang.

"Nyesek gua anying!"

Jihyo melepas pelukan nya "Hehehe maap Lis, lagian lu cepet banget mao nikah gua aja belom dapet!"

"Gii bilim dipit, hilih biing bingit kimi" kata Lisa dengan nada minyi-minyi.

"Gii bilim dipit, hilih biing bingit kimi" kata Lisa dengan nada minyi-minyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lah terus si daniel saha?" Lanjutnya dengan ngegas.

"Ada deh kepo lu, udah ayo kebawah si jeno udah kelar tuh ijab kobul nya"

"Aduh hyo!! Gua maluu"

Jihyo menarik tangan Lisa, "udah ayo cepet"

Emang si Jihyo gak ada ahklak nya.

Skipp..

Lisa udah duduk disebelah Jeno, dari tadi Jeno ngeliatin Lisa mulu. Risih oii klo diliatin mulu.

Tadi tukeran cincin udah jadi tinggal foto mereka pegang buku nikah doang yang belom.

"Muka kalian yang bagus dong! Dari tadi goyang-goyang mulu, kalo mao goyang ntar aja dikasur!" Omel fotograper kita, Jaemin

Cekrek.

Mereka nggak mengadakan pesta besar-besaran, yang ada ntar mereka keciduk satpol pp.

"Yang, ntar siap-siap ya" bisik Jeno.

"Siap-siap buat apaan?"

"Ya itu, 4646"

"DASAR MESUM!" Teriak Lisa sampe semua orang dengar.

💚💚💚

Btw 4646 itu mantep2 yaa wkwk😂

👆🏻Tuh foto Lisa pake baju kebaya adat sunda.

(Maapin yaa klo jelek, soalnya saya masih noob buat ngedit2 foto gituu wkwkwk)

duniα Lilis [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang