💚💚💚
Kata orang-orang kalo cinta ditolak Dukun bertindak, betul tidak?Menurut seorang Lalisa Manoban itu benar, dia udah nyerah banget gais mao pake cara apa pun buat doi tertarik ama dia sama aja kaga ada hasilnya.
Ada satu cara yang belum dia coba yaitu, Pelet.
Ini bukan pelet lele loh ya! Tapi Pelet Cinta.
Tapi sekarang kan dukun-dukun di indonesia mulai susah gitu ya dicari nya, apalagi dijakarta yang sekarang udah kota banget.
Kata si Sowon, teman sekelasnya Lisa dia nemu akun instagram buat pelet online gitu.
Nih nama akun nya, @dukunpelet_
Sekarang Lisa lagi nyari akun nya di instagram, dengan bermodalkan wifi kampus.
"Nahh ini akun nya" Lisa jingkrak-jingkrakan kayak anak baru dibeliin permen ama emaknya.
Lisa pencet postingan yang berisi tentang 'syarat-syarat pelet online'
Syarat-syarat pelet online yang paling paten.
1. Kasih foto orang kamu mau pelet, dan alamat rumahnya.
2. Yakini jika kamu tidak salah orang.
3. Bayar pelet ini dengan pulsa anda,
Minimal 200 ribu.Jika minat, langsung dm kami.
Sekian dan terimakasih.
"Anjir kok mahal bet sih ya" Lisa pusing sendiri, mana punya duit cuma 200rb buat beli pulsa aja masih kurang."WOY LISA" tiba-tiba Sowon datang seperti mbak kunti.
"Paan?" Jawab Lisa dengan nada lemas seperti orang tidak makan sebulan.
"Lemes banget lo kenapa?" Tanya Sowon
"Ini loh akun pelet yang kemaren lo kasih, kok mahal bet ya kan gua kaga punya duit"
"Loh emang lu beneran jadi?"
"Gak tau deh gua pusing" Lisa memijat kepalanya dari tadi.
💚💚💚
Lisa jadi gak nih??
NEXT》》
KAMU SEDANG MEMBACA
duniα Lilis [1]
FanfictionSelamat datang di dunia Lilis Dunia yg dipenuhi dengan asupan-asupan cogan dan cewek-cewek syantik 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭: 𝟏𝟔 𝐦𝐞𝐢 𝟐𝟎𝟐𝟎