Happy Reading 💞
Klik ini 🌟 dulu ya gengs sebelum meninggalkan part ini dan part lainnya
Para pembaca setiaku dan pembaca baru penuhi kolom komentar ya gengs 👯
Assalamualaikum
Sahabat Daun KelorTerima kasih sudah membaca part terakhir yang ada di wp
Tapi, jangan mengira di novel juga sampai part segini
Salah marimar! Di novel akan banyak kejutan dari pada di wp dan pastinya lebih dari 30 bagian 😊
Pesan ACYS di marketer Aiway Publisher
🐝🐝🐝
"Bertahan dengan luka itu tidak pernah mudah. Jika bisa diperbaiki seperti semula,tak usahlah. Karena cepat atau lambat aku akan kembali terluka. "
Wahda Syifa Adden
🍭Anugerah Cinta yang Salah🍭
🐝🐝🐝
Sama seperti pengantin muda yang setelah menikah pasti akan melakukan namanya honeymoon, apalagi kalau nikahnya itu karena perjodohan pastikan belum kenal jelas apa makanan ke sukaan dan makanan yang tidak boleh di makan.
Kemarin malam saja, Wahda baru kenal jika Arya tidak boleh makan ayam dan ikan karena alergi protein. Arya lebih memilih makan sayur dari pada makan daging. Berbeda dengan Wahda, Wahda lebih suka makanan berbau daging dari pada makan makanan berbau sayur. Namun, Wahda mencoba untuk menghargai Arya sebagai suaminya.
Sama seperti Wahda, Arya juga baru tau jika gadis yang telah menjadi istrinya itu sangat suka menyirami tanaman. Arya tersenyum mengingat bagaimana raut wajah girang Wahda menemukan halaman belakang rumah baru mereka.
"Kak Arya!Halaman rumah belakang boleh aku tanami bunga?"Tanya Wahda,ia memang baru saja keliling keliling rumah baru mereka, rumah itu dekat dengan rumah keluarga namariqu.
"Kenapa enggak boleh? Ini semua punya kamu. "Balas Arya dengan mengalum senyum.
"Wahhhh.... Makasih Kak. "Seru Wahda kegirangan.Ia sangat suka yang namanya tanaman, apalagi bunga aster.
Arya yang melihat kelukan istrinya itu malah mencubit hidung mancung Wahda.Sang pemilik hanya tertawa bahagia. Hati Arya berdesir, entah setiap ia bersama Wahda ada sesuatu yang aneh pada hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anugerah Cinta yang Salah|Sudah Terbit
Spiritual⚠ Sudah TERBIT! Part tidak lengkap ⚠ Bukan tentang perjodohan yang berakhir cinta. Dan juga kisah remaja dulu benci jadi rindu. Namun... Ini kisah cinta seorang Mantan Komando Wanita Angkatan Udara atau Wara berparas anggun, bernama Wahda Syifa Ad...