Prolog

1.2K 148 24
                                    

Happy Reading 💞

Klik ini 🌟 dulu ya gengs

Para pembaca setia dan pembaca baruku ramaikan kolom komentar ya gengs 👯

Now Playing-Bintang Dihati Mellygoeslow-

"Aku ingin menjadikanmu sebagai waqaf lazim atau apa pun itu yang berarti berhenti, cukup kamu menjadi titik hentiku,tak ada kata pisah atau pun kata mantan. "

🍭Anugerah Cinta Yang Salah🍭

Kata siapa tidak ada namanya salah jodoh? Tapi kenapa aku harus tau bagaimana rasanya salah jodoh hingga aku bisa menemukan jodoh pilihan Allah? Ketika Anugerah cinta jatuh kepada seseorang yang diciptakan bukan untuknya. Ini adalah fase saling melepaskan untuk mempertahankan, namun apa yang kita pertahankan bukan jodoh yang tercipta untuknya.Sebuah rasa yang berujung asa, sebuah cinta yang hanya bisa dibuktikan dengan melepaskan. Ini adalah kisah Wahda Syifa Adden, seorang yang belum bisa menerima kenyataan pahit, bahwa sahabatnya meninggal.Takdir membawanya dalam sebuah kisah cinta bersama seorang laki-laki bertampang cool yang resmi menjadi suaminya dan juga sahabat seperjuangnnya yang pernah ia lepaskan dengan susah payah. Hidupnya menjadi drama secara tiba-tiba.

siapakah jodoh Wahda yang sesungguh?

Apakah seorang CEO muda yang berstatus suami perjodohan?

Atau malah seorang laki-laki yang namanya sering ia terbangkan ke langit?

🐝🐝🐝

Karena cerita ini sudah proses cetak! Maka Ama selaku Author ACYS akan mem-unpublish cerita ini sampai part 10.Jika penasaran dengan part selanjutnya bisa membeli bukunya ❤😊

Much Love,

Fenti istri paling imut dan
Sah Ong Seong Woo

Anugerah Cinta yang Salah|Sudah Terbit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang