Wedding Day

232 65 15
                                    

Happy Reading 💞

Klik ini 🌟 dulunya sebelum meninggalkan part 

Dear Kamu ...

Menikah bersamamu

Merajut tali kasih bersamamu

Se-hidup semati denganmu

Hari-hari akan ku tempuh bersamamu

Imamku bimbing diriku ke surga

Ya Allah,Maha membolak-balikkan hati

Ciptakan cinta diantara aku dan dia

Wahda Syifa Adden

🍭Anugerah Cinta yang Salah🍭

🐝🐝🐝

Menikah adalah hal yang paling di idam-idamkan semua orang, sama seperti Wahda.Ia sangat mendamba-dampakan yang namanya pernikahan,khususnya naik ke pelaminan bersama seseorang yang selama ini ia cintai dalam diam,namun takdir tidak setuju akan impian itu,saat ini ia harus membuka hati untuk seseorang yang belum ia kenal secara detail.

membina keluarga merupakan sesuatu yang lebih berat daripada mendirikan negara, karena Islam sangat memperhatikan tatanan keluarga. Dalam naungan rumah tangga, manusia dipersatukan atas dasar cinta dan kasih sayang. Darinya akan lahir anak yang akan dibesarkan atas dasar kerjasama dan kasih sayang. Oleh karena itu, Islam sangat menganjurkan pernikahan kepada umatnya.

Pernikahan merupakan sunatullah yang umum dan berlaku pada semua makhluk-Nya, baik pada manusia, hewan, maupun tumbuh-tumbuhan. Ia adalah suatu cara yang dipilih oleh Allah Swt., sebagai jalan bagi makhluk-Nya untuk berkembang biak, dan melestarikan hidupnya.Nikah, menurut bahasa: al-jamu'u dan al-dhamu yang artinya kumpul. Makna nikah (Zawâj) bisa diartikan dengan aqdu al-tazwîj yang artinya akad nikah. Juga bisa diartikan (wath'u al-zaujah) bermakna menyetubuhi istri. Definisi yang hampir sama dengan di atas juga dikemukakan oleh Rahmat Hakim, bahwa kata nikah berasal dari bahasa Arab "nikâhun" yang merupakan masdar atau asal kata dari kata kerja (fi'il mâdhi) "nakaha", sinonimnya "tazawwaja" kemudian diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sebagai perkawinan. Kata nikah sering juga dipergunakan sebab telah masuk dalam bahasa Indonesia.

Pernikahan adalah hubungan dua anak manusia yang dipersatukan atas dasar cinta. Dengan prinsip ajaran Islam yang agung dan keparipurnaan risalahnya, manusia dianjurkan untuk menikah demi melangsungkan keturunan dan menjaga undang-undang Allah bagi makhluk-Nya.

Pernikahan adalah pertalian suci yang sangat sakral yang bertujuan menjaga kesucian diri dan menanamkan benih-benih kasih sayang di antara sesame anak manusia, sebagaimana firman Allah,

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir."(Qs. Ar-Ruum (30): 21)

Tidak ada hidayah yang lebih agung daripada hidayah Islam kepada manusia. Dengan hidayah dan risalah-Nya, Allah SWT telah memuliakan manusia dengan disyariatkannya pernikahan. Laki-laki ditakdirkan untuk memimpin wanita

Anugerah Cinta yang Salah|Sudah Terbit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang