New Year's BOO! - 14

2.3K 276 45
                                    

Mom for Life❤️

(Kai with his mom💖)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kai with his mom💖)

Setelah dari apartment Jennie, Kai memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya, berharap bisa tidur nyenyak barang sejenak saja di sana.

Kai butuh ketenangan, sakit di kepalanya terasa semakin menjadi-jadi.

Mungkin dengan berada di antara keluarganya akan membuat Kai merasa lebih baik.

Kai dengan perlahan memasuki pintu rumah orangtuanya yang lampu-lampunya tampak sudah dimatikan, Ibu dan kakaknya pasti dudah tidur, mengingat jam yang sudah menunjukkan waktu hampir tengah malam.

Kai berjalan menuju kulkas untuk mengambil minum, berusaha sehati-hati mungkin agar tidak membangunkan Ibu dan Kakaknya, lalu berjalan membawa air minum itu ke dalam kamarnya.

Kai lalu mengganti bajunya menjadi sepasanng piama dan mulai merebahkan dirinya di atas tempat tidur, berusaha mencari posisi nyaman.

Tok tok tok
Suara pintu kamar yang di ketuk membuat Kai kembali bangkit dan berjalan mendekat untuk membukanya.

"Jongin-ah ?" Ternyata sang Ibu, tampak sedikit heran karena melihat Kai yang benar berada di dalam kamarnya.

Tadi Ibu Kai sudah tidur dan terbangun karena mendengar suara pintu yang dibuka dan di susul suara kulkas, menebak bahwa itu Kai, Ibu Kai tetap memutuskan untuk bangun dan ke kamar Kai untuk mengeceknya, dan walaupun menemukan bahwa benar-benar Kai yang pulang sang Ibu tetap saja sedikit terkejut dan heran, bukannya tidak senang Kai pulang, tapi semenjak memutuskan untuk tinggal terpisah dengan orangtuanya, Kai biasanya akan memberi kabar terlebih dahulu kalau akan pulang ke rumah orangtuanya, dan sekarang Kai tiba-tiba sudah berada di kamarnya tanpa kabar apapun, apalagi Kai pulang saat tengah malam, sangat tidak biasanya, wajar Ibunya heran dan khawatir.

"Iya eomma" Kai lalu berjalan kembali untuk duduk di pinggir tempat tidur setelah membuka pintu untuk Ibunya.

Sakit di kepalanya kembali datang.

"Apa terjadi sesuatu ?" Ibu Kai bertanya terdengar khawatir, ia menghampiri Kai yang duduk di pinggir tempat tidurnya.

Kai menggeleng "hanya sedikit pusing" Kai menjawab berusaha terlihat santai, namun wajah pucat Kai berhasil di tangkap oleh Ibunya.

Ibu Kai lalu mengulurkan tangan untuk memeriksa dahi anaknya, dan terlihat sangat terkejut setelahnya.

"astaga badanmu sangat panas jongin ah!" Wajah Ibu Kai berubah panik.

Sementara Kai tampak bingung karena ia tidak merasakan panas di tubuhnya, ia hanya merasakan sakit di kepalanya yang menjadi-jadi dan tubuhnya yang terasa sangat berat.

"Sebentar, Eomma akan menelepon dokter Song" Ibu Kai menyebut nama seorang Dokter Umum yang bisa di bilang dokter pribadi EXO, karena biasanya jika member EXO merasakan keluhan umum di tubuh mereka, seperti deman, flu dsb, mereka akan berkonsultasi dengan Dokter Song, Dokter Song juga termasuk salah satu staff medis EXO.

ABOUT US (KAI KRYSTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang