May, 1 2018
08.47 am KSTMasih di pagi yang sama, namun kali ini Krystal sedang bersantai di ruangan favoritenya dengan membaca buku sembari mendengarkan musik di temani dengan secangkir teh hangat.
Krystal tampak fokus dengan buku bacaannya sembari sesekali bersenandung mengikuti music yang sedang di putar, saat sedang bersenandung, Krystal tiba-tiba terkejut sendiri dan langsung menongak melihat jam dinding yang terpasang di dinding di depannya.
Jarum jam tersebut menunjukkan pukul 8 lebih 47 pagi.
Melihat waktu yang ditunjukkan oleh jam dinding tersebut, Krystal langsung bangkit dan melepaskan bukunya, mematikan vinyl recordsnya dan segera bergegas keluar dari ruangan favoritenya.
Krystal berjalan sedikit tergesa menuju kamar tidurnya.
Begitu memasuki kamar tidurnya, Krystal mendekat ke arah ranjang, tepatnya pada seseorang yang sedang terlelap terbungkus selimut dengan posisi badan tengkurap dan kepala sedikit miring membelakangi arah Krystal datang di atas tempat tidur Krystal.
"Wake up, hey!" Krystal mengambil duduk di pinggir tempat tidur dan mencoba membangunkan seseorang itu.
"Jongin bangun" Panggil Krystal kembali pada 'seseorang' alias Kai yang tampak bergeming dari tidurnya.
Sekembalinya dari rumah sakit tadi, Krystal memang membawa pulang Kai ke apartment pribadinya, selain karena lokasinya yang lebih dekat dengan rumah sakit, apartment Krystal juga lebih dekat dengan lokasi syuting drama terbaru Kai.
Kai akhir - akhir ini memang sedang di sibukkan dengan kegiatan syuting drama terbarunya yang berjudul "The Miracle That We Met"
Di dalam drama yang juga di bintangi oleh para aktor dan artis veteran Korea seperti Kim Myung-min, Kim Hyun-joo dan Ra Mi-ran ini, Kai berperan sebagai 'Ato' seorang Grim Reaper atau Malaikat kematian yang nantinya berperan cukup penting dalam jalan cerita drama tersebut.
Berada dalam satu drama dengan para veteran tentu membuat Kai merasa mendapat suatu kehormatan, tidak gampang untuk bisa menjadi salah satu cast dalam drama tersebut, Kai juga harus melalui serangkaian audisi yang sangat ketat agar bisa bergabung dengan drama tersebut.
Selain merasa terhormat karena berada dalam satu drama dengan para veteran, hal itu tentunya juga menjadi suatu tekanan tersendiri bagi Kai, ia menjadi selalu ingin menunjukkan sisi terbaiknya, memang bukan hal yang buruk tentunya karena ingin melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya, namun Kai kadang terlalu memforsir dirinya dan membuat banyak orang-orang terdekatnya menjadi khawatir.
Di tengah-tengah padatnya jadwal syuting drama yang sedang Kai jalani, 1 minggu yang lalu kesehatan Ayah Kai tiba-tiba memburuk dan membuatnya harus di rawat secara intensif di rumah sakit.
Melihat ayahnya sakit memang bukanlah sebuah pengalaman baru bagi Kai, faktor umur yang sudah bisa di bilang tidak muda lagi membuat Ayahnya sering keluar masuk rumah sakit, walaupun bukan pertama kalinya, namun rasa sedih Kai melihat Ayahnya harus terbaring lemah di ranjang rumah sakit tidak pernah bisa berkurang, dan kali ini rasa sedih itu untuk Kai terasa berkali-kali lipat karena Kai tidak bisa selalu berada di sisi Ayahnya untuk menemaninya.
Jadwal syuting drama Kai biasanya di lakukan sepanjang hari, di mulai pagi hari sekitar pukul 10 pagi dan baru akan selesai paling cepat sekitar pukul 6 sore, tapi waktu syutingnya juga bisa menjadi lebih lebih panjang dan kadang bisa selesai saat tengah malam.
Setelah sepanjang hari berada di lokasi syuting, malam harinya Kai akan berada di rumah sakit untuk menemani Ayahnya, berada di tengah kesibukan syuting, gairahnya untuk selalu melakukan yang terbaik, dan perasaan sedih tentang Ayahnya yang sedang sakit membuat Kai semakin tidak memikirkan dirinya sendiri dan semakin sering melupakan waktu istirahatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT US (KAI KRYSTAL)
Fanfiction'About Us' is a story about Kai and Krystal's life behind their life as a Kpop idol. as a human being, who can fall in love and cry over a kimbab the story that never really ends, still going strong through thick and thin🌷 Highest Ranking #1 - Kai...