5th Campign : Ke bumi kemah Fumoto.

14 3 0
                                    

Okamoto POV
_______________________________________

Hari ini, aku berencana untuk pergi ke tempat perkemahan bersama temanku. Sebelum aku pergi ke perkemahan, ada banyak hal yang harus ku persiapkan, Termasuk Bahan makanan untuk berkemah

Sebenarnya aku baru saja menyelesaikan misiku. Akhirnya aku selamat dari antrian panjang di supermarket. Karena disana ada diskon besar-besaran.

Aku berjalan kembali menuju kerumahku, ketika aku hampir sampai di rumah aku melihat seorang gadis yang sedang membangun tenda si halaman rumahnya.

Gadis yang ku maksud adalah Nadeshiko. Tidak kusangka dia adalah tetangga baruku. Satu sekolah, satu kelas, tempat duduk bersebelahan, tinggal di kota yang sama, dan rumah juga bersebelahan, bahkan kami seumuran dan lahir dibulan yang sama dengan tanggal selisih 1 hari.... ini sudah bukan kebetulan lagi namanya.

Kembali ke tenda, tampaknya dia sudah selesai membangun tenda. Tapi masalahnya itu tenda cuma di pakai untuk melindungi diri dari panas dan hujan, ya? Memang itu tenda yang besar, tapi ini bukan tenda untuk tidur, bukan untuk musim ini.

Ah, dia melihatku.

Nadeshiko : Asumu-kun. *melambaikan tangan*

Aku tidak ingin tahu apa yang dia lakukan tadi. Tapi sekarang sudah terlambat. Kalau kuabaikan nanti aku terkena masalah nanti.

Asumu : Apa yang kamu lakukan?

Nadeshiko : lagi nyari tenda, meskipun yang di sana beda, sih.

Asumu : Itu karena tenda ini bukan untuk tempat untuk beristirahat.

Nadeshiko : *panik* A-Aku sudah tau itu.

Pembicaraan kami berhenti sementara, gadis itu memperhatikan barang bawaanku yang berisikan bahan makanan untuk perkemahan dengan Fujisaki nantinya.

Nadeshiko : Asumu-kun habis belanja, ya?

Asumu : Iya, emangnya kenapa?

Nadeshiko : *kaget* Nggak ada. Cuma, belanjaanmu banyak sekali, emang di rumahmu ada pesta atau semacamnya?

Gimana, ya? Apa aku harus menjawab pertanyaannya sekarang?

Akhirnya obrolan kami terhenti karena ponsel yang bergetar di kantung Nadeshiko.

Karena sekarang tidak ada yang dibicarakan lagi. Aku pun langsung pulang kerumah. Hanya beberapa langkah setelah kutinggalkan dia. Tiba-tiba dia memanggilku lagi.

Memangnya ada lagi yang ingin kita bicarakan?
_______________

Asumu : Ke bumi kemah Fumoto?

Nadeshiko : *mengangguk* mau ikut aku ga? Nanti aku minta tumpangan sama kakak.

Fumoto, ya...

Rencananya siang ini aku akan pergi ke sana sendirian. Tapi bagaimana ia bisa tahu kalau aku akan pergi ke sana?

Nadeshiko : ...Aku dengar dari Todoyama-san kalau kamu juga suka berkemah jadi...

Ternyata kau, Todo.

Tapi, sebenarnya aku ingin berangkat kesana sendirian. Mengingat jarak dari sini ke Fumoto jauh sekali terpaksa aku ikuti saja kemauannya.

Asumu : Jam berapa?

Nadeshiko : *bingung* Eh, Siang nanti.

Asumu : aku akan kembali sebelum jam 12.

Ongeki CampTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang