Chapter 6

12 1 0
                                    

Ga kerasa aku sama Ziel udah satu tahun aja. Ternyata apa yang aku rasain waktu 6 bulan kemarin baik-baik aja, ya walaupun banyak hal sepeleh yang buat kami jadi sering berantem sampe ke satu tahun ini. Ziel rencananya mau kasih aku hadiah, dia bilang ke Meli tapi sayangnya aku bener-bener ga kepikiran dan gatau sama sekali apa rencana mereka. Ternyata pas aku lagi ekskul nih, aku diajak Meli ke belakang kantin gitu dan ada Ziel bawa boneka gede banget warna biru, sedangkan aku gakepikiran mau kasih hadiah ke dia.

Akhirnya dari situ kami buat peraturan gitu biar seru dan ga ngebosenin. Kan pas satu tahun Ziel udah kasih aku hadiah nih, nah nanti ditahun berikutnya giliran aku yang kasih, nanti Ziel lagi ya gitu terus sampe nanti berulang-ulang.

"Ziel makasih ya hadiahnya ganyangka dikasih ginian gede lagi, padahal aku ga kasih kamu apa-apa maaf ya" Kataku sambil malu-malu.

"Sama-sama. Iya gapapa Lia kan kita udah ada peraturan tuh gantian aja, biar ada timbal balik dong satu sama lain jadi kita gabosen" Kata Ziel.

Ya Ziel sih sebenernya emang suka banget tiba-tiba kasih hadiah gitu, anaknya emang baik banget, udah ga keitung lagi selama setahun itu apa aja yang udah dia kasih ke aku. Tapi sebenernya Ziel itu orangnya cemburuan, aku main sama temen cowo aku aja dikelas dia sampe badmood gajelas, tapi aku selalu deketin dia sama temen-temen cowo aku biar gaada salah paham biar mereka juga bisa temenan dan kalo aku lagi butuh mereka, mereka ga canggung buat bantuin. Tapi ya masih ada aja yang buat aku salah dimata dia.

Ziel juga orangnya gasuka kalo baju atau seragam sekolah aku tu kebuka-buka atau ketat gitu. Boleh banget ditanya sama Meli betapa marahnya Ziel kalo rok aku diangkat walau keliatan cuma sampe mata kaki, wah bisa perang dunia pokoknya hahaha.

Dia selalu sindir-sindir aku.

"Terus aja diangkat roknya sampe kebuka semua bila perlu" Kata Ziel dengan kekesalannya.

Ya aku juga ngerasa kesel sih, karena malu banget di sindirin gitu sampe temen-temen aku tu tau dan aku bilang ke dia.

"Kamu bisa kan bilang baik-baik aja ke aku, ingetin ke aku tanpa harus nyindir gitu kan gaenak didenger sama temen-temen aku, lagian aku juga gasengaja gitu" Kataku sambil marah.

Dari situ aku ngerasa diatur banget sama dia,dan aku udah mulai ngerasa risih gitu. Apalagi soal temen, aku paling gabisa banget dijauhin dari temen-temen aku, padahal sebenernya mereka juga udah banyak bantuin dia hanya demi tau posisi aku dimana atau bantuin kasih surprise ke aku gitu. Ya dari situ juga aku selalu banget ngambil keputusan buat selalu mutusin dia duluan padahal cuma gara-gara hal sepeleh gitu, ya aku gitu mau buat dia jera aja sebenernya ga murni mau putus beneran. Tapi akhirnya emang balikan lagi.

Cerita Cinta Masa RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang