Chapter 8

12 1 0
                                    

Nah gakerasa kita udah dua tahun, kita juga udah sedikit jarang berantem, udah capek la intinya mau berantem terus, tapi emang udah banyak banget hal-hal yang berkurang dari biasanya.

Jadi sesuai peraturan ditahun kedua ini giliran aku yang kasih dia hadiah, aku kasih dia baju kaos gitu, aku diem-diem masukin ke jok motornya dia. Aku cari sampe ke kelas dia buat pinjem kunci motor, dengan alesan ada yang ketinggalan waktu dia nganterin aku pulang.

"Ziel pinjem kunci motor dong aku mau ambil barang ada yang ketinggalan" Teriakku didepan kelas Ziel.

"Nih ambil sendiri ya" Jawab Ziel sambil ngasih kunci motornya.

Terus aku ditemenin Meli langsung ke parkiran motor dan langsung masukin hadiahnya ke jok motor, yang pasti ada suratnya juga dong biar dia bisa tau dari siapa hahaha.

Terus pas pulang sekolah dia chat aku, karena kita gapulang bareng.

"Lia makasih ya bajunya, tapi kayaknya ini kegedean terus kepanjangan juga" Kata Ziel lewat pesan singkat.

Hmm aku sedikit kecewa sih, karena dia blak-blakan banget bilang gitu.

"Iya sama-sama. Hmm kegedean ya, yaudah kalo kamu gamau pake gapapa hehe" Jawabku dengan penuh penyesalan.

Ternyata bener baju yang aku kasih gapernah dia pake, mungkin pernah sekali atau dua kali doang dan gapernah dipake waktu pergi-pergi sama aku. Aku kecewa banget sama Ziel.

Disitu aku ngerasa udah gaasik lagi sama dia, dari cara dia ke aku juga udah beda. Aku duluan yang udah mulai ngerasa jenuh, capek, bosen ditambah aku harus belajar terus, jadi dipikiran akutu udah campur aduk semuanya gatau lagi harus apa.

Akhirnya aku ambil keputusan buat mutusin dia lagi, dan ini udah bener-bener kesekian kalinya aku mutusin dia sampe-sampe dia juga kayaknya udah bosen ngajak balikan terus, tapi emang masih ada aja hal-hal yang dia lakuin ke aku kayak kasih bunga sama coklat-coklat gitu demi minta maaf sama aku.

Ya akhirnya balikan lagi, emang gitu terus setiap berantem jadinya putus-nyambung-putus-nyambung, emang lagi-lagi cuma masalah sepeleh dan semuanya emang gaada yang mau ngalah, semuanya masih terpaku sama gengsi.

Cerita Cinta Masa RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang