Chapter 7

13 1 0
                                    

Gakerasa juga udah kenaikan kelas nih, ya aku ke kelas 12 dia ke kelas 11. Nah disini kelas kita udah jauh banget dia di gedung B sedangkan aku di gedung A, karena gedung A itu emang fokus banget buat anak-anak kelas 12 belajar biar bisa lulus PTN yang diinginkan.

Disini aku bener-bener udah jarang banget main sama dia, kebanyakan aku main sama temen-temen kelas aku dan dia juga kebanyakan main sama temen-temennya, padahal sebelumnya kita selalu main bareng, dia juga selalu main ke kelas aku.

Ya semenjak udah sering berantem jadi males deh main bareng takutnya berantem terus, jadi setiap pulang sekolah aja baru ketemu, itu pun kita udah jarang banget pulang bareng. Aku udah fokus belajar, les pulang sore demi masuk PTN yang terbaik buat aku.

Jadi semenjak dia sering main sama temen-temennya dikelas, aku juga berhak dong buat marah, karena dia selalu marah setiap aku lagi kumpul-kumpul gitu apalagi ada cowo nya.

Nah jadi setiap temen-temennya posting story gitu di sosmed aku selalu kepoin gimana dia sama temen-temennya apalagi sama yang cewe, ya gaada apa-apa sih cuma feeling akutu udah beda banget ke dia udah ngerasa dia tu ga kayak dulu lagi yang suka nyamperin aku walau jauh-jauh gitu, ini cuma ke kelas aku aja dia udah gamau lagi.

Tapi aku masih berfikiran positif aja, karena temen-temen aku selalu support aku dan selalu kasih masukan-masukan buat aku biar jangan ngambil keputusan terlalu cepet lagi karena nanti suatu saat dia bakal ngerasa jenuh kalo terus terusan digituin.

Tapi aku selalu tanya ke dia. Karena emang udah jauh berubah banget.

"Ziel kamu udah bosen ya sama aku ?" Tanyaku.

"Engga, akutu cuma males aja ke kelas kamu udah jauh gitu" Jawab Ziel.

"Hmm yaudah maafin aku ya kalo aku ada salah" Ujarku.

"Engga ada kok Lia, kamu ga ada salah" Jawab Ziel sembari meyakinkan.

Jadi setiap hari, chat nya udah ga asik lagi kebanyakan berantem terus maafan, baikan lagi gitu deh, udah ga kayak dulu lagi yang selalu ngabarin, malahan setiap ketemu di sekolah atau di tempat les aja udah canggung banget. Aku berusaha banget biar ga salah langkah, dan mikirin gimana caranya biar dia ga jenuh.

Cerita Cinta Masa RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang