Ziel bener-bener berubah, dia udah bener-bener ga peduli sama aku, setiap hari aku selalu ngalah, dia udah cuek banget sama aku. Dan aku gapernah tanya kenapa dia cuek karena takut salah lagi, sampe aku mau banget ketemu dia tapi dia udah gamau lagi.
"Ziel nanti pulang bareng ya, please aku pengen banget makan ramen di tempat biasa tuh" Pintaku ke Ziel sembari memohon.
"Ya kalo bisa, ga janji" Jawab Ziel dengan cuek.
Setelah pulang sekolah, aku langsung nungguin dia di parkiran dan ngajak dia makan ramen di tempat biasa kami sering makan. Tapi semuanya sia-sia, selama perjalanan itu gaada obrolan sedikit pun, dia bener-bener cuekin aku. Dia gamau lagi posting foto bareng aku di sosmed nya, disitu aku bener-bener sedih banget karena ngerasa sia-sia.
Tapi setelah sampe rumah, aku ajak dia ngobrol duluan.
"Ziel kamu udah bener-bener gamau baikan sama aku ?" Tanyaku tanpa ragu.
"Ya gatau, kan aku udah bilang jalanin aja dan aku gajanji bakal kayak dulu lagi" Jawab Ziel
"Hmm yaudah Ziel kali ini aku bener-bener ga maksain kamu buat balik lagi ke aku, aku nyerah aku gabisa gini terus, aku capek kalo usaha aku ga dihargain aku udah ngorbanin diri aku sebagai cewe buat ga gengsi lagi. Tapi kamu malah makin cuek ke aku, sekarang terserah kamu mau terima atau engga keputusan aku ini" Ujarku.
Disitu aku bener-bener gabisa nahan air mata aku, aku langsung nangis didepan dia, aku bener-bener malu nangis didepan cowo. Aku nangis buat dua tahun sembilan bulan ini sia-sia cuma karena hal-hal yang sepeleh.
Yaudah akhirnya kami bener-bener udah gaada hubungan apa-apa lagi tapi kita masih suka chattingan, itu pun biasa aja tanpa sekabaran lagi mau kemana gitu. Waktu itu pas aku lagi chattingan sama dia, tiba-tiba dia ngilang seharian. Dan ternyata orang tuanya nyariin, mamanya tanya ke aku, terus aku cari tau lewat temen-temennya tapi mereka juga gaada yang tau.
"Lia, Ziel kemana kok belum pulang udah malem dicariin papanya?" Tanya mama Ziel.
"Aduh maaf tante Lia gatau, karena Ziel juga gaada kabar seharian. Emangnya dia bilang ke tante mau kemana?" Jawabku dengan penasaran.
"Katanya tadi mau nonton sama Alya dan temen yang lain" Jawab mama Ziel.
Aku bener-bener kaget dong dia udah pergi aja sama Alya itu, sedangkan kemaren-kemaren dia gamau banget aku ajak pergi. Semenjak itu, aku langsung cari tau apa bener Ziel lagi deket sama Alya, dan ternyata bener setelah aku liat highlight story Alya di sosmednya ternyata mereka akhir-akhir ini suka main bareng. Sedih, kecewa, semua yang aku rasain campur aduk dan aku langsung mikir, berarti semenjak Ziel cuek sama aku itu mereka udah sering main bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Masa Remaja
RomanceDengan berjalannya waktu, seseorang bisa berubah. Perasaan bisa berubah, fikiran bisa berubah, sikap bisa berubah, semuanya bisa berubah. Dan kita tidak bisa menuntut mereka untuk kembali menjadi diri mereka yang sebenarnya. Jangan terlalu dipaksa...