Chapter 3

20 1 0
                                    

Pendaftaran SMA telah dibuka.

Ternyata dia mendaftar di SMA yang sama sepertiku, dia udah bilang sama orang tuanya kalo mau sekolah di SMA ini dan bukan gara-gara ada aku, tapi di SMA yang dipilih orang tuanya itu ada asrama selama satu tahun jadi dia gamau asrama.

Jadi dari pendaftaran dibuka sampe latdis, ospek, pembagian kelas, dll aku selalu bantuin dia, dari awal aku temenin dia kumpulin berkas-berkas pokoknya hectic banget, saat itu juga aku lagi libur sekolah.

Terus aku tanya lagi sama dia, untuk bener-bener mastiin kalo pilihan dia emang disini.

"Kamu yakin mau sekolah disini ? Gamau nurutin orang tua kamu gitu? Nanti nyesel loh" Kataku sembari meyakinkan.

"Iya lah aku udah yakin mau sekolah di sini, karena aku juga gamau disitu ada asramanya, ribet terus lama lagi aku gabisa kalo asrama gitu" Jawab Ziel dengan yakin.

Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang dan setelah selesai ospek siswa baru.

Ceritanya aku udah naik ke kelas 11 nih, dan dia masih kelas 10 ternyata kelas aku sama dia sebelahan, jadi asik dong buat main-main bareng gitu didepan kelas. Pagi-pagi disamperin, istirahat disamperin, pulang sekolah juga disamperin yaaaa lucu deh pokoknya main sama adek kelas hahaha.

Temen-temen kelas aku juga udah deket sama dia, ya sengaja sih biar membaur gitu ga canggung kalo mau main. Tapi aku sama Ziel udah jarang banget main bareng sama Firi karena aku beda kelas sama Firi jadi udah asik sama temen-temen baru gitu.

Cerita Cinta Masa RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang