Di dua tahun sembilan bulan ini, setiap hari isinya cuma berantem aja, sampe aku tuh cuma asik sendiri sama temen-temen dan sebaliknya dia juga gitu. Dia jadinya suka ngambek, dan aku yang bener-bener selalu mutusin dia berkali-kali setiap berantem.
Waktu itu dia lagi kerja kelompok di rumah temennya, namanya Alya. Aku langsung kepoin dia lewat story temen-temennya di sosmed, ternyata dia bener-bener asik banget main disana, dia bener-bener lupa diri karena asik main sama Alya itu. Ya spontan aja aku langsung marah sama dia, aku langsung kesel kenapa dia gitu sedangkan aku main sama temen cowo aku aja dia marah.
Dan gatau kenapa feeling akutu beda banget sama Alya itu, aku juga ga terlalu deket sama dia, yang aku tau Ziel juga ga deket sama dia dari awal masuk sekolah, karena Ziel selalu main sama aku waktu itu. Aku kepikiran semenjak kita naik kelas ini dan aku juga udah mau tamat, kita juga udah jarang ketemu di sekolah, mungkin semenjak itulah yang buat mereka jadi akrab.
Terus aku bilang ke Ziel.
"Kamu asik banget ya main sama Alya itu." Ujarku sembari kesal.
"Apa sih dia tu cuma temen aku, kita juga lagi buat tugas kok ga main-main" Jawab Ziel dengan risih.
"Tapi aku liat, dia ke kamu tuh beda banget, dan kamu juga tanggepin dia" Kataku
"Kamu gausah lebay lah, aku gaada apa-apa sama dia" Jawab Ziel dengan kesal.
Disitu aku udah kesel banget karena tanggepan dia yang gitu ke aku, padahal setiap aku marah dia selalu bujuk dan ngejelasin dengan tenang tanpa balik marah juga ke aku. Akhirnya aku bener-bener capek dan mutusin dia lagi, tapi kali ini kita bener-bener putus dan dia bener-bener ga ngajak aku balikan lagi. Dia mungkin udah capek sama aku, karena setiap berantem walaupun masalah sepeleh aku pasti selalu mutusin dia, padahal bisa diomongin baik-baik tanpa harus cepet ambil keputusan gitu.
Dan akhirnya disini aku yang ngalah, disini aku bilang ke dia duluan untuk balikan. Aku bener-bener berusaha biar ga gengsi, aku ngerasa aku salah karena aku terlalu egois dan terlalu gengsi, dan Ziel bener-bener ngerasa capek sama sikap aku yang selalu gitu.
"Ziel kita baikan yok, kita balikan yok, kita seneng-seneng kayak dulu lagi" Ujarku tanpa ragu.
"Hmm aku mau, tapi aku ga yakin bakal kayak dulu lagi" Jawab Ziel.
"Gapapa Ziel kita coba lagi sama-sama tanpa berantem lagi kayak sekarang, kita udah lama loh udah 2 tahun lebih" Kataku sembari meyakinkan.
"Iya kita jalanin aja, dan aku ga janji bakal kayak dulu lagi" JawabZiel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta Masa Remaja
RomanceDengan berjalannya waktu, seseorang bisa berubah. Perasaan bisa berubah, fikiran bisa berubah, sikap bisa berubah, semuanya bisa berubah. Dan kita tidak bisa menuntut mereka untuk kembali menjadi diri mereka yang sebenarnya. Jangan terlalu dipaksa...