18. Spesial

3.1K 513 201
                                    

Author POV

Perlahan [Name] membuka matanya, sayup-sayup pandangannya mulai menyesuaikan dengan sekelilingnya.

Lehernya terasa perih kayak abis di olesin balsem trus di tempelin koyo cabe.

Tak sampai situ, rasanya juga ada yang ganjil, kepalanya pusing, pemandangan di sekitarnya aneh.

Gadis itu melihat sekeliling, lalu...

"YA GUSTI KENAPA AKU DI SINI?!"

Setahu [Name], orang kalo di culik itu pastinya bakalan di sekap di tempat tertutup, ini kok...?

Dia malah di gantung terbalik di ujung jurang?!

Panik, gadis itu melihat ke bawahnya, ada sungai di bawah jurang ini, tapi, dih, apaan tuh yang berenang-renang?

"...buaya?!"

Ya lord :'(

[Name] pingin nangis :'(

Tapi ga mau, doi harus kuat, pokonya sekarang jangan panik, mikir dulu, meski ga tau harus gimana.

"Oh sudah sadar? Cepat juga" Suara itu, om yang tadi?!

"Hebat juga kau bocah, padahal harusnya kau masih pingsan seharian jika aku pukul sekeras itu" Sambung om itu, owalah, pantesan ini leher sakit bet.

"Om lepasin dong, kepalaku pusing nih"

"Amboi-amboi, kalo saya lepasin buat apa tadi kamu saya culik hah?"

"Dih, om ga boleh loh kasar sama nak cewek, nanti istri om brewokan"

"Gak tuh, istri saya cantik dan glowing kok"

"Owalah, pasti om rajin beliin skincare ya?"

"Iya, wah sumpah, mahal sekali biaya perawatan istri saya, untung hasilnya memuaskan"

"Wah keren tuh om, merek skincarenya apa?"

"Itu mereknya, eh, kok kamu malah nanya-nanya?!"

[Name] mengangguk, iya juga, ini nyawanya lagi bahaya banget dianya malah nanya-nanya skincare.

"Duh makanya om, lepasin dong, biar enak ngobrolnya" Dih malah nawar, dasar kamu.

"Emoh" Balas si om.

[Name] mendecih, ga asik si om.

Lama kelamaan, kepalanya makin pusing, rasanya juga dia mulai mual.

Ini nih, aslinya 'Di gantungin itu gak enak'.

"Om tanya dong"

"Ga ada tanya-tanya, kamu kira saya lagi open q and a?"

"Ye sapa tau gitu"

"Diam kamu"

"Duh jadi gini om, ini kepala saya sudah pusing banget, saya juga udah mual nih, ga enak banget kalo muntah terus posisinya kayak gini, nanti muntahnya malah kena wajah saya om" Curhatnya.

"Kamu kira saya peduli?" Balas si om cuek.

Ih gemes, [Name] pingin banget nyentil ginjalnya.

Tapi iya sih, ga mungkin dia semudah itu di lepasin, ga ada faedahnya dong si om datang-datang gelud bareng pengawalnya [Name].

Kalo gini sih tinggal meratapi nasip dan minta ampun atas dosa-dosanya.

---

"Anak saya di culik?!" Papa [Name] memasang tampang kaget gak percaya.

Protect Her | Boku No Hero AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang