[Eps 7] PACARAN?

36 3 0
                                    


"ziii guee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ziii guee.................................................................

Cin-cin yang gue harap buat nembak gue itu dia tutup kembali dan dia simpan di dalam kantong blazer dia.

KITA BISA BERHARAP APA SAJA YANG KITA MAU, TAPI KITA TIDAK BISA MENJADIKAN ITU HAL YANG MUDAH, KARNA APA YANG KITA MAU BELUM TENTU MILIK KITA SEUTUHNYA

gue bener-bener canggung sama situasi ini, harapan gue berasa di gantung dan gue gabisa nebak apa yang martha fikirin saat ini. Apa gue hari ini kurang cantik? Atau gue bukan tipe dia ? tapi kenapa dia ngasih apa yang gue mau dan apa yang gue butuhin?
kadan perasaan pria susah di tebak sadddd guys!

"ah gajadi zi, gue cuman mau nunjukkin ini cin-cin bagus ga ?" tanya martha
"bagus banget ko, gue kira mau apa hehe" jawab gue (sambil sedih dan bingung)
"yaudah ta lo makan dulu deh, btw thanks banget ya ta tas yang lo kasih sama gue ini bener-bener diluar ekspektasi gue hehe bagus banget gue suka banget" kata gue
"syukur deh kalo lo suka" jawab martha

Dinner gue sama martha pun berjalan lancar dan esoknya kita balik ke indo karna ada urusan yang martha harus bersin di coffee shop nya tentang korupsi akuntan di coffe shop dia.

***

Setiba di indo gue sempet mampir terlebih dahulu ke coffe shop nya martha dan disana sudah banyak pegawai yang berkumpul untuk melakukan meeting besar.
Gue duduk di kursi luar tempat pemandangan lansung yang ke arah coffee shop ini.

Hampir 30 menit gue nunggu mereka meeting, ada seorang cewe cantik yang masuk ke coffe shop dia
"hallo , martha nya ada?" tanya dia ke kasir
"oh ada lagi meeting, bisa nunggu sebentar ?" kata kasir
"okey gue tunggu di luar sana ya" kata dia ke kasir
Cewe itu duduk di sebelah meja gue tanpa order sama sekali, gue liat style nya sih keren banget sama banget kek cewe di drakor. Cantik,putih,mulus,sexy,dan keliatannya cewe yang cuek gitu dehhhh.
gue liat dia ngeluarin laptop di tas nya, tapi ?
kenapa cover laptop dia ada foto nya martha ? siapa sih cewe itu ? perasaan martha ga deket sama cewe selain gue deh. Mungkin itu laptop nya martha yang dia pinjem terus mau di balikin deh hari ini, soalnya di jari manis nya ada cin-cin yang kek udah tunangan gitu dehhhh.

Akhirnya martha dan pegawainya keluar ruangan. Tapi,
martha engga langsung ke meja gue, dia langsung buka hp dan tlp seseorang. Gue duduk sampe dia nyamperin gue dan nganterin gue balik, ya karna itu permintaan martha meskipun gue bisa balik sendiri pake taksi dari bandara tadi.
cewe depan gue pun sama lagi angkat tlp dari seseorang, dari situ gue curiga dan merhatiin mereka berdua.
cewe itu pergi ke arah kantor martha, dan martha pun masuk ke dalam kantornya. Gue curiga sama mereka berdua lalu gue selidikin dengan pura-pura ke arah toilet karna kantor dia sebelah toilet perempuan.

Saat gue nguping pembicaraan mereka berdua, sama sekali gue ga denger apa-apa, ruangannya bener-bener kedap suara.
"mba maaf lagi apa ya disini ?" kata kasir (dari belakang dia ngedeketin gue sambil pegang pundak gue yang lagi nguping pembicaraan martha dan cewe itu)
"aa.anu ah gapapa ko gue lagi cari anting yang jatuh barusan" kata gue
"ah iya mba kalo gitu saya permisi" kata kasir itu ( sambil liat ke arah telinga gue )
gue masuk ke dalam toilet dan diem di depan cermin wastafel. Gue ga sadar kalo kasir itu curiga sama gue karna alesan yang ga masuk akal, soalnya anting yang gue pake utuh di telinga gue . jadi, ya jelas aja kasir itu curiga sama gue.

STILL SINGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang