[Eps 3]GUE MALES DEKET COWO MAU FOKUS TAPI DIA SIAPA ? MENARIK JUGA ITU COWO

39 6 0
                                    

Waktu pun berlalu
Hari ini adalah hari pertama gue MOS di sekolah swasta. Gue punya banyak temen baru ya meskipun temen-temen nya menurut gue bakal jadi ancaman di kelas nih dengan penampilan yang nyentrik mereka kek ancaman aja buat gue.
Gue seperti biasa hanya berubah sedikit aja hanya dengan rok panjang se betis, kaos kaki panjang, juga dengan rambut lurus dan riasan sedikit agar lebih cerah.
Gue udah bisa buka lembaran baru, dan gue harap semua yang berlalu gaakan terulang di smk ini. 

Saat gue ke kamar mandi ada satu cowo tinggi yang lagi daftar sekolah pas hari pertama mos, tapi anehnya dia gapernah ikut mos di sekolah. Gue kira sih dia cuman tanya-tanya doang fasilitas di sekolah ini. Tapi ternyataaaa pas hari pertama sekolah masuk dia ada dengan penampilannya yang menarik, rambut yang indah, badan yang tinggi, dan kulit yang putih itu sekelas sama gue!
Antara gengsi dan malu gue cuman bisa liatin dia dari meja paling depan sebelah kiri karna dia duduk di meja ke dua di sebelah kanan. Saat gue refleks liat dia , dia sadar dan nyapa gue

" hay, gue sean " kata sean (sambil ngasih jabat tangannya ke gue)
" ha.. hay gue grazia lo bisa panggil gue zia " kata gue (sambil gerogi dan latah gue jabat tangan dia juga)

waktu berlalu begitu cepat, gue dan sean jadi sahabat deket dan dia anak yang baik ko gak kaya cowo cowo playboy dan lain-lain lah ya , atau ini cuman karna awal doang ????

kelas gue di kasih tugas bikin grup teater, dan gue sama sean jadi pemeran utama dongeng putri duyung. Semuanya indahhh banget karna gue dan sean meranin peran dengan baik dan ya mungkin cuman gue yang kek berasa ini beneran dan gue harap si jadi kenyataan hahaha.
karna gue percaya sama sean , gue sampe lupa tanya apa dia punya cewe atau engga.
***
Pentas teater pun tiba, gue dan temen-temen lainnya bersiap-siap. Saat kita lagi siap-siap ada satu cewe dateng tapi bukan dari sekolah gue, dia dateng sendirian dan duduk di kursi paling depan

" ziiiiii ziaaaaa tunggu " elvira [temen sebangku gue di kelas]
" apa sih el lo teriak banyak orang tau, ada apasih sampe ngos-ngosan gitu kek liat hantu aja " kata gue (sambil berhenti jalan ke gedung teater)
" zi lo tau ga cewe asing yang dateng sendirian tadi ? " kata el
" oh gue gatau sih, mungkin anak guru teater kita kali " kata gue
" bentar zi, guru teater kita kan belom nikah masa udah punya anak sih " kata el
" ohiya gue lupa haha, yaudalah ga penting bahas ini yuk ke gedung mau di mulai nih acaranya " kata gue (sambil gue tarik si el buat jalan ke gedung)

Acara teater pun berlanjut dan kursi penonton bener-bener penuh sampe belakang gedung
" zi, lo cantik " kata sean
" ah bisa aja lo, gue tau pasti ada maunya ya kan ? " kata gue (sambil gue tarik telinga nya sampe merah)
" e..eehhh serius zi, eh nanti di panggung lo harus lebih ekspresif lagi ya zi, biar penonton terbawa suasana " kata sean
" iyaa gue paham ko, dan pastinya hari ini gue anggap lo beneran pangeran gue deh " kata gue
" sipppp " kata sean

Acara pun berlangsung, dan tiba saatnya peran gue dan sean.
Saat sean mau pegang tangan gue, sean sempet liat ke arah penonton dan langsung lepas tangan gue secara tiba-tiba.
gue ngerasa ada yang ga beres tapi gue harus beresin teater ini dengan akhir yang bagus meskipun adegan pegangan tangan ga jadi gara-gara sean lepas tadi.
Saat acara berakhir semua penonton bersorak dan terharu karna teater kita, dan gue pergi ke belakang buat ngucapin terimakasih ke semua crew yang udah bantuin jalannya teater.

" ziiii selamat ya teater lo sukses, gue nyesel deh ga ikut hehe " kata el
" thanks el, ya lu juga sih kenapa gamau pas gue ajakin " kata gue
" zi, lo ko sendirian mana sean ? " tanya el (sambil heran liat ke arah kanan dan kiri)
" nah gue juga galiat tuh dia kemana, ke toilet kali kita nunggu aja di kelas yuk " kata gue

Tiba di kelas gue penasaran kenapa sean gaada di kelas juga, lama banget gue nunggu sampe bosen.
gue cari angin ke luar kelas, kelas gue ada di lantai 2 sebelah tangga. Saat gue keluar, gue liat sean lagi ngobrol sama cewe asing yang nonton teater tadi di paling depan.
" hmmm keliatannya mereka akrab banget , apa itu sodara nya sean ? " (tanya gue dalem hati)

lama gue liat mereka berdua dari atas ada rival temen deket sean lewat ke arah gue
" eeehhh val val val sini deh " kata gue (sambil tarik baju rival)
" apasih zi ah lo main tarik baju gue aja , baju baru nihhhh " kata rival (sambil nepuk-nepuk baju sendiri)
" bodo amat, eh val lo tau ga cewe yang lagi sama sean itu ? " kata gue (sambil nunjuk ke arah mereka berdua)
" ohhh itu cewe nya si sean dari sekolah tunas abadi, lo kan deket masa lo gatau sean punya cewe sih? " jawab rival sambil heran
" ah lo drama banget si, yakali gue harus tanya dia punya cewe atau engga lagian kita kan ngobrol nya sehat cuman pelajaran sama hobby kita aja engga yang laen " kata gue
deg deg deg sakit hati iya, hancur iya, macem-macem deh rasanya pas denger rival ngomong gitu, pantesan dia langsung lepas tangan gue pas teater tadi , jadi cewe itu pacarnya sean dan rival cerita banyak kalo mereka udah 5 taun pacaran dan sean gapernah bahas ini sedikitpun sama gue
***
Esok hari nya
" hay zi, sory banget kemaren gue ga nemuin lo dulu di kelas, btw thanks ya udah profesional kemaren di panggung " kata sean (sambil senyum)
" a.. ah i.. iya  sean sama-sama gue juga thanks banget ya " jawab gue (sambil aga murung)
" lo kenapa zi ? sakit ? lo kecapean zi? Mau gue anter pulang? " tanya sean (sambil khawatir sama gue)
" ah engga ko gapapa " jawab (gue sambil senyum)

gue langsung cabut dari kelas buat ke kantin beli minum karna hati gue kebakar terus .
sean terheran-heran sama tingkah gue yang ga kek biasanya, terus dia tanya langsung kondisi gue ke elvira.
" el , zia kenapa? Seharian ini dia murung banget? " tanya sean
" gatau tuh gue juga bingung, dari kemaren juga dia ga angkat tlp gue, bbm gue juga cuman di read doang sama dia " kata el
" yaudah tar gue tanya langsung deh ke orangnya " jawab sean

Seperti biasa tiap pulang sekolah sean,rival, dan temen-temen nya nongkrong di warung kopi depan sekolah
" sean lo kenapa dari tadi diem mulu ? " tanya rival
" engga gue cuman bingung aja, gue punya salah apa sama zia " jawab sean
" ah itu , kemaren dia liat lo berdua sama cewe lo dari atas dan gue ceritain lo sama cewe lo pacaran udah 5 tahun, gue bingung lo deket sama zia tapi dia gatau apa-apa tentang lo gimana sih heran gue " kata rival
Denger ocehan rival , sean langsung lari cari gue ke kelas tapi gue udah balik duluan tanpa bilang apapun sama sean dan el.

Saat gue nyampe rumah, panggilan tak terjawab 20X dari sean sama sekali ga gue khawatirin karna gue sedikit kecewa dan ga nyangka bakal dapet kasus cowo baru dari hidup gue yang baru pulih dari masa lalu.
***
Esok harinya gue izin gamasuk sekolah karna gue harus kerumah nenek untuk acara keluarga tahunan. Gue cuman laporan ke wali kelas dan el doang tanpa sean.

" el, zia mana ? ko dia gamasuk? " tanya sean
" oh zia bilang ada acara keluarga " jawab el
Sepulang sekolah sean kerumah gue, tapi dia gatau kalo gue nginep di rumah nenek.
Dia nunggu gue dari balik sekolah sampe pukul 22:00, terus dia sms dan tlp gue berkali-kali tapi hp gue disimpen seharian di kamar tanpa gue otak atik sedikit pun.
***
Esok harinya gue langsung ke sekolah dan gue sama sekali ga liat sean di kelas.
" zi, sean kemaren kerumah lo? " tanya el
" gatau gue baru mau buka hp sekarang, soalnya gue nginep di rumah nenek , paginya gue langsung ke sekolah di anter bunda " kata gue
" serius lo nginep?terus lo ga buka hp lo sama sekali? Coba lo baca chatting nya sean sekarang zi! " teriak el

Pas gue liat bbm dari sean isinya
" zi, gue tau pasti lo kecewa berat karna gue ga cerita kalo gue punya cewe dan hubungan kita udah 5 tahun, tapi serius deh gatau kenapa gue malah sayang sama lo zi makanya gue sampe sekarang ga cerita apa-apa sama lo "
" zi lo dimana? "
" zi gue masih di rumah lo nunggu lo sampe pulang " (jam 21:59)
" zi lo angkat tlp gue sekali aja "
" zi "
35X PANGGILAN TAK TERJAWAB ( SEAN )

ADA APA DENGAN SEAN ? DIMANA DIA ?

STILL SINGLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang