LavenderWriters Project III Present
Love Scenario © Group 1Part 08 - Created by TiaraAtika4
▪︎▪︎▪︎
Tatapan Aurora tertuju pada langit-langit kamarnya, pikirannya masih pada kejadian siang tadi, saat dengan tak terduganya Angkasa memberikannya susu kotak.
Bukankah itu aneh bagi Aurora? Apalagi keduanya masih tidak terlalu dekat, masih sebatas Hai-Hello saja.
"Hmmm..." helaan nafas keluar dari mulut Aurora, ia beranjak dari kasur dan berjalan menuju balkon kamarnya.
Ting.
Aurora tersentak saat ponsel di tangannya bersuara, menunjukan notifikasi dari Bianca.
Aurora menyandarkan punggungnya pada pagar balkon, membuka aplikasi whatsapp dan membaca pesan dari Bianca.
📨Bianca
Lo beneran mau ngejadiin Kasa target lo selanjutnya Ra?Setelah membaca pesan dari Bianca, jari-jari Aurora pun mulai menari di atas layar ponselnya, mengetik sesuatu untuk di kirimkan pada Bianca.
📨Aurora
Apa gua pernah ragu buat ngejadiin orang target gua?Aurora berbalik, bertumpu pada pagar dengan kedua sikunya, menatap langit yang gelap tanpa bintang, mungkin akan turun hujan.
Ting.
Aurora kembali membuka aplikasi whatsapp, membaca balasan dari Bianca.
📨Bianca
Ra, gua tadi siang gak sengaja denger obrolan Angkasa sama dua curutnya, dan lo tau apa yang gua denger?📨Aurora
Gak tau, gua beda kelas sama lo.📨Bianca
Ternyata... Angkasa juga jago dalam urusan mainin hati orang-orang.
Lo tetep mau ngejadiin dia target lo?
Kalo endingnya malah lo yang dia mainin gimana?
Mending lo insaf deh Ra, gua gak mau lo kena karma.
Lo gak tau sesakit apa rasanya di buat cinta tapi malah dimainin doang.
Mending cari yang serius Ra.
Gua jamin, lo bakal aman dari karma.📨Aurora
Bawel!
Gua tetep mau ngejadiin Angkasa target berikut gua.
Urusan dia jago mainin hati kayak gua lo tenang aja.
Seorang Aurora gak semuda itu buat luluh.
Yang ada target gua yang luluh karna pesona dan kecantikan gua.📨Bianca
Raa... dengerin gua napa.
Ini demi kebaikan lo dan hati lo.
Kalo lo kalah dan malah lo yang di mainin? Tar lo mewek.📨Aurora
Apa yang lo takutin Bee?
Lo lupa kalo selama ini gua gak pernah kalah dalan urusan mainin hati?
Tenang dan liat siapa yang bakal menang.Aurora mematikan ponselnya, seulas senyum meremehkan terukir di bibir mungil Aurora.
"Seberapa jago sih dia mainin para cewek?" tanya Aurora dengan penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
01;Love Scenario✔
Ficção Adolescente#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: @TiaraAtika4 @girlRin ;Asisten; @girRin @TiaraAtika4 Tentang dua orang yang suka bermain dengan hati, dua orang yang merasa bahwa perasaan seseorang itu hanyalah sebuah mainan belaka. Kemudian mereka di tant...