Haluuu... Aqu apdet yuhuuu~~~~😘
Gimana setelah baca beberapa chapter cerita ini....
Nyambung??
Komen dong... 🌚
Dubel updet uhuu...^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Masih dalam keadaan dimana ada seseorang dibalik pintu ngawasin dua insan yang lagi sayang sayangan.
Njir bahasalu tur-jekey
Susugue- author
Suka suka gue elah 🌚-authorNah lanjut.....
Nih human tajem banget matanya natep 2 orang yang ada didalem. Lama lama mukanya agak ngesmirk gitu kaya om om pedo.gg
Ohh jadi gini tae permainan lo.. Nggak nyangka gue ternyata sebrengsek itu ya lo.. Someone.
Setelah itu dia ngelangkah pergi ninggalin tuh kamar. Awalnya dia mau masuk cuman keadaan yang buat dia males buat nimbrung. Nih human mulai nurunin tangga sambil bengong mikirin sesuatu. Seketika lamunannya buyar gegara ada yang manggil.
"lah juk kagak jadi masuk lu? " namjun
Nah jadi tuh human yang mau masuk ke kamar itu adalah jungkook gaiseu.. Niatnya mau sambil ngenal temen sebangku tapi kagak jadi gegara didalem ada tihyunk.
" haha kagak bang tiba-tiba ditelpon nyokap suruh beli mangga muda" jk nyamperin anak bangtan lainnya yang lagi asik sendiri sendiri. Ada yang guling guling, makan, ngemil, masak, ngebom.
Iya ada yang ngebom namanya jimin. Dia ngentut dan bunyinya boom... Makanya ngebom 😏"widih emaklu ngidam kuk" suga
"haha palingan heran gue anak udah gede gede masih aja produksi. Yaudah deh gue pamit pulang duluan yak"
Si jk belum juga di jawab udah ngacir duluan.Suga bangun beranjak buat nyamperin adeknya yang lagi di kamar. Manatau minta pulang kan tinggal gendong bawa balik. Suga tuh paling seneng gendong adeknya apalagi gendong belakang. Beuh sedep katanya🌚
Astagfirullah 😌
Pas suga buka pintu dia nggak sengaja disuguhin pemandangan yang waw emejing gaez..
Saking kagetnya dia cuman diem di tempat.
Tapi makin lama ini makin bahaya dan dia harus cepet cepet ngelakuin sesuatu."waaaaaa!! Bala bala bala bala! " si suga njerit gegara didepan mukanya tuh ada laba laba.
Pasti udah pada nethink sama yang didalem kamar🌚 enggak kok mereka anak baek baek. 😌
Suga langsung lari loncat dan meluk shia erat erat. Ya agak modusin adek dikit. Dikit doang🌚 shia yang lagi tidur dan taehyung yang tidur juga tapi beda tempat langsung terkejot dong.
Tihyunk di sofa kok manteman.."abang ngapain sih? " shia belum bales pelukannya si suga
" yakk hiks gue t... Takut.. A... Ada bala bala" suga badannya geter gaez.. Niat mau ada acara ngambek with brother jadi kagak tercapai gegara yang mau diajak musuhan keburu udah ketakutan. Kalo gini siapa coba yang bakal tega.
Akhirnya shia bales pelukan abangnya dan ngusap rambutnya. Sebenernya ini posisi agak gimana gitu, kepalanya si agustuh pas banget diatas Dadanya shia.
Yaelah gus gus masih sempet modus lu-author
Cot-suga"udah nggak usah takut abang tenang kan ada ayak, nanti kalo bala balanya ndeket langsung ayak bakar" shia sambil ngelus elus punggungnya suga.