"udah yak udah, nangis mulu ntar banjir gue males ngepel" suga
Shia masih terus ngeringkuk di tempat tidurnya nggak peduli gaunnya masih kepake dan sekarang udah kusut banget.
"taik lah lu bang hiks.. nggak tau gue lagi sedih hiks.. " suga yang mulai nggak tegapun akhirnya nyamperin si Shia dan bantu Shia buat duduk.
" tadi gue liat lu nggak papa, tapi napa jadi gini lu" suga yang nepuk bahunya Shia yang kepalanya udah nyender di bahunya.
"hiks.. Hiks.. Gue awalnya juga nggak papa bang, tapi tiba tiba jungkook disana dengan tatapan yang kaya gitu gue sedih bang. Gue terima karena ini mama yang minta tapi hati gue terlanjur sayang jungkook bang hiks.. " Shia udah nangis kejer.
" maafin gue yak karna nggak becus buat lo bahagia tanpa tekanan,dan kali ini gue bakal belajar apa yang lo pelajarin dan mulai sekarang apa yang lo inginin lakuin. Karna gue pengen ngeliat lu bebas kaya perempuan lainnya" suga nunduk dan udah netesin airmatanya.
"nggak bang mimpi lo harus terwujud, ntar kalo udah sukses jadi komposer buatin gue lagu ya hehehe " Shia meluk suga yang udah sesegukan.
" kan ini juga kemauan gue, udah konsekuen gue harus tanggung jawab. Sekarang janji sama gue lu harus sukses gue nggak mau tauk" sekarang Shia udah nggak nangis dan meringis meringis.
Pletak.. .
Suga ngejitak Shia.
"anjir lu ah sakit bege" Shia juga ikutan nonyor si sugus.
"salah lu juga, lagi kidmat meresapi kesedihan malah meringis ringis lu taik" suga juga meringis.
"ehe" Shia ngecoba buat nggak bikin suga sedih dan patah semangat.
"udah sana lu keluar gue mau mandi" Shia ngedorong dorong sugus keluar kamar.
Padahal sekarang udah malem banget gaes. Tapi Shia pengen mandi dan dinginin kepalanya.
Dibawah guyuran shower Shia bengong dan keinget kejadian sewaktu di hotel jinhit.
Flashback....
Shia sama jin udah sampe di hotel jinhit. Jin keluar mobil dan bukain pintu mobil buat Shia.
Jin ngarahin pandangannya ke tangan buat kode biar Shia gandeng.Sampelah mereka diruang yang udah di tata khusus untuk pertemuan para kolega kolega perusahaan. Termasuk keluarga jin sama Shia.
"ehh.. Yang ditunggu udah sampe. Jin nggak jailin kamu kan dijalan" mama taeyeon a.k.a mamanya jin
"enggak kok tan, oiya mama mana? " Shia ngeliat kanan kiri.
" itu lagi nemuin papa sama abang kamu" mama taeyeon yang nunjuk pake dagunya.
"yaudah Shia mau nyusul dulu ya oppa, tante" Shia senyum dan ngebow nundukin kepala.