Setelah semua ini berlalu gue berharap kita awali semua dari awal dan ayo hidup kaya dulu dimana masalah kita cuman bolos dan cabut kook.....
Itu kata kata yang sia ucapin terakhir kali dia ketemu jungkook waktu pemakaman bokapnya jk. Udah sebulan shia sama jungkook putus kontak dan nggak ada yang saling ngabarin samsek.
Sekarang..
Shia lagi berdiri diam sambil natep langit di rooftop.Dia cuman sendirian ditemenin headseet dan musik yang sering dia puter bareng jk dulu pas sering seringnya cabut.
Hufff...
Helaan nafas shia yang masih setia natep langit penuh awan mendung.. Kayak hatinya sekarang..
Surammm.....
"kook lu dimana sih kenapa tiba tiba pergi, kan gue jadi sendirian.. " shia ngehentakin kakinya dilantai dan sekarang matanya udah berair aja.
" setidaknya jangan Block wa gue anying!! " shia ngelempar batu kedinding tembok tapi eh tapi...
" aw!! Njing sapa yang lempar sembarangan woy! " lah lah rupanya tuh batu ngena orang yang tiba tiba buka pintu di depannya shia. Kan auto ngena.
Pas shia nyoba ngeliat tuh orang jantungnya langsung kaget..DEG..
Shia kaget bukan karena digas tapi karena muka, wujud, badan, bentuknya tuh makhluk persis sama human yang dia tunggu dan cari cari.
Jeon jungkook.
Shia masih terus bengong ngeliat tuh human yang padahal dari tadi misuh misuh minta di pertanggungjawabkan tuh luka yang ada di tangannya. Karena batu yang dilempar rada tipis tapi gede juga.
You know lahhh..."woy! Idup kan lu? "
" eh malah bengong, wuy! "
" ini luka gue gimana ini mana makin banyak nih darah gegara kegores " emang bener inituh jungkook gaes, cuman ntah ngapa dia beda gitu kayaaa nggak ngenal si shia.
Jk yang nggak tahanpun akhirnya ndeketin mukanya ke shia dan
Wufszffs...
Asep rokoknya jk nyembur penuh ke mukanya shia yang langsung kaget dan batuk batuk.
"nahkan baru sadar, emang gue tuh ganteng nya luar biasah, tapi plis pokus euy nih tanggung jawab" jk nunjukin lengen kanannya.
"h.. Hah? O.. Oh.. " shia jadi gagap dan kayak orang kebingungan ala ala gobs.
Iya, shia masih kaget kaget rasa bingung kangen gimana gitu jadi rada aneh nih bocah. Padahal biasanya mah nggak aneh, tapi aneh luar biasa.