"sshhh ahh yak perih" taehyung ngerintih kesakitan.
Shia masih bengong tapi tangannya tetep ngobatin lukanya taehyung yang ada di mukanya.
Grepp..
"udah cukup" tae natep shia yang kaget.
"mikirin apa hm? " tae
Shia yang mulai natep taehyung ngerasa kalo ini salah dia udah buat mereka berantem.
" hiks..hiks.." shia nunduk dalam keadaan ngadep taehyung dikasur kamarnya dan tangannya masih dipegang.
"loh loh loh kok nangis"tae
"hiks...ini semua gara gara hiks shia hiks"
"m...maaf hiks kak hiks" shia udah ngerasa bersalah banget.
"udah nggak papa" taehyung ngeraih badannya shia buat dipeluk.
Shia makin nangis kejer di dalem dekapannya taehyung. Rasanya hatinya tuh sakit banget kayak ada rasa bersalah yang besar tapi dia bingung buat siapa. Entah buat taehyung aja atau malah mereka berdua atau malah yang lain.
Setelah beberapa menit kemudian shia udah mulai tenang dan nggak nangis lagi.
Shia ngelepas pelukannya taehyung."kak maaf" shia
"udah bukan salah kamu jadi jangan minta maaf" tae
"kamu mau nggak dengerin apa kata kakak hm? " tae
Ngedenger itu shia cuman nganggukin kepalanya tanda kalau dia mau denger.
" mulai sekarang jauhin jungkook dan setiap kamu mau pergi kemana aja bilang kakak. Cuma aku, bang suga, dan selain jungkook yang boleh ngantar kamu. Inget itu" tae
Shia langsung natep tae karena kaget kenapa nggak boleh deket lagi sama jungkook. Dalam raut mukanya shia itu udah penuh pertanyaan yang pengen munculin kata kenapa?.
Dan taehyung yang nyadarin itu langsung jawab.