Penggambaran seneng luar biasahhh itu ketika lo tiba-tiba dapet surat yang didalamnya ada tiket konser VIP bias. Tapi beda lagi ama satu makhluk kecebong yang satu ini. Iyoi sapa lagi kalo bukan si Shia. Gimana nggak jedar seneng kagak ketulungan, akhirnya di notis ama guru cogan holkay cuek dingin tapi uhh.
"Pak, ini kan bukan jalan ke rumah saya" shia
"siapa bilang diantar kerumah. Oiya kalo lagi gini panggil oppa aja jangan pak" jin
Shia melongo sambil terus mandangin jin yang ulala.
Jin senyum ke arah Shia dan tangannya udah nyentuh dagu buat nutup mulutnya Shia."jangan gitu nanti cantiknya ilang" jin balik lagi pokus nyetir.
Piks udah dalem atinya Shia ngedumel Rasanya mau meninggal ajah kan lebayy.
Akhirnya beberapa lama perjalanan sampe juga dua manusia bening di tempat yang bakal ngebuat mereka makin bening.
Babibu bebo selesai sudah kegiatan dan sekarang jin lagi nyender di mobil sambil nungguin Shia keluar.
"oppa maaf lama.. " Shia jalan kearah jin
" iya nggak pap-" jin diem kaku melongo
Shia miringin kepalanya
"nggak cocok ya? Aneh? Atau jelek? " Shia terus ngeliat ke rok selutut warna navy yang dia pake sekarang sambil muter muter.
Grepp....
Shia kaku karna tiba-tiba jin meluk dia.
" jangan gitu nanti kamu pusing dan kamu cantik banget sisi" jin netesin air matanya.
Shia yang ngerasa badannya jin agak geter akhirnya ngerenggangin perlukan jin tapi tangannya masih stay di pinggangnya Shia.
"jangan nangis nanti gantengnya hilang" sia senyum sambil ngusap pipinya jin.
"kuy buruan ntar mamah mikir yang aneh aneh kalo kelamaan " shia nyubit pipinya jin dan langsung masuk ke mobil.
Jin?
Kupingnya udah merah sambil meringis meringis.
................
" bang lukan udah janji ini bakal jadi rahasia tega lu ah" jimin melotot sambil nutup muka malu malu tayik.
"yaelah jem rahasia paan orang udah bejibun yang pahim" sugagus
"beda nasib kalo nih bocah yang pahim agus" jimin megang mukanya jk trus disodorin ke mukanya sugus
"uhukkk" suga yang lagi minum langsung keselek.
"taik lu ngagetin wae" sugus
"yaelah hyung kagak usah berprasangka dosyahh tempe. Senasib seperjuangan kagak usah saling mencela berdamai itu indah bangsat " jk
PletakkkkKKK...
" wadaw sakit anjim" jk
"lambemu turah mas turah" jimin ngetok bibirnya jk pake sendok sambel.
"bang gue nebeng yak" jimin naik turunin alisnya
Suga cuman mesem lanjut jalan keluar dan jimin nyusul.
Jk lanjut makan sampe abis dan nggak sadar.
"mas totalnya 300k aja mas udah diskon karna cogan. Minta foto dong mazz" seketika jk melongo dengan keadaan emik yang masih stay dimulut dan ujung ujungnya yang tergantung semprulna.
Slurpp...
Oke udah masuk lambung.. 😅
"mbak mau foto saya yang gimana? "
" gini? "
" atau gini? " jk yang nunjukin posenya imut imut manjah tayyi yeontan
" Nggak papa mbak asal gratis tapi baksonya" jk
Heran sih ama si jk suer kagak ada jaimnya."deal mas oke langsung aja" mbak mbak bakso
Alhamdulillah gratis.. - jukih
Alhamdulillah cogan.. - mbak² bakso
Alhamdulillah kenyang... - sugus
Alhamdulillah apa yak? Makan waek kagak.. - jimin
Alhamdulillah calon mantu.. - emak² cabe(calon besan)Eitsss.... Belum kelar woy belum
Masih lanjut nih hahaDitengah perjalanan pulang tiba tiba hpnya jk geter dan pas diliat ternyata dari som somieh.
"bang buruan balik, kata bunda ada yang penting! Buruannnnn"
Tutttt...
"anjib emang belum sempet napas udah mati waek" jk langsung ngayuh ngontel sekuat tenaga.
Setelah 5 detik akhirnya dia sampe dihalaman rumah.
Yaiyalah 5 detik, somi nelpon tuh bocah udah dipager yaallah 🌝
Jk masukin tuh sepedah shia dan langsung masuk rumah.
"bunnnn yuhuu bunda cihuy" jk
Ngedenger suara langkah dibelakangnya jk balik badan sambil meringis eh rupa rupanya...
"nih cepet pake bunda udah duluan" somi langsung naik tangga
"ini mau kemana? Kok lu nggak ikut" jk
"cepet dipake ntar telpon bunda kalo udah nyampe di hotel kimjinhit" somi
Blam...
Ketutup deh tuh pintu.
"bukannya ini hotel nya bang jin kok feeling kagak delicious yak" jk ngirutin dahinya.
"alah bodo amat, perintah bunda tugas negara " jk otw kamar siap siap.
Heleh kuk lumah mau karna makanan bejibun dionoh .. - author
Kagak usah soktoy lu... - jukih
Oke end.. - author
Ampun thor ampun.. - jukihSegala persiapan udah jk lewatin dari mandi sisiran parfuman udah semua udah. Yang belum? Kagak ada udah ganz parah dianya. Pake setelan jas navy with jidat ngintip ngintip dikit uwoh anjir pokoknya.
Entah kenapa feelingnya nggak enak mulu dari tadi, mana mukanya si sia mulu yang muncul.
Rasanya gue pengen pulang ajadah... Makin dipikirin makin belet boker gue anying...jk.
..........
........
Next okey..
Intinya ini cerita tuh gajee