"hiks hiks..." shia terus nyeka airmatanya dan jalan ke tempat duduknya.
"permisi boleh saya pinjam notenya? " shia tanya sama pelayan dan dibolehin.
Dia nulis surat kecil buat taehyung dan dia titipin ke pelayan.
"boleh saya titip ini dan berikan kepada seseorang yang bernama taehyung. Sebentar lagi akan kemari" dan si pelayan cuman ngangguk yang berarti iya.
Setelah itu kakinya ngelangkah ke kasir dan pergi keluar restoran.
Tik
Tik
Tik
Sepanjang jalan shia lari, gerimis nggak berhenti buat terus netes dan basahin bajunya. Cuman satu tempat yang dia tuju sekarang. Tempat dimana dia ngeliat seseorang yang udah lama nggak ada di kesehariannya.
Jungkook...
Shia terus berharap kalo jungkook masih ada di basecamp komplit sama gitar dipangkuannya.
"hiks.. Hiks.. " shia terus lari dan akhirnya sampe di basecamp.
Beruntungnya shia masih bisa ngeliat motornya utuh diparkiran.
Brak.....!
Kosong...
Ruangan yang tadinya ada seseorang didalamnya kini kosong dan cuman keliatan ada hp tergeletak dilantai. Hp dengan layar yang tidak akan pernah mati udah di jamin ini punya jk.
Layar hpnya masih nampilin nama yang udah terputus sambungannya.
Somi..Shia langsung nyoba hubungin somi berkali-kali sampe panggilan ke 10 akhirnya diangkat sama somi.
Setelah ngedenger somi nangis nangis dan keadaan buat shia makin khawatir sama jungkook. Shia emang lagi terluka tapi hatinya makin nggak tenang mikirin jk lagi dimana, karena somi bilang abangnya ngilang nggak tau kemana.
........
"somi" shia langsung lari dan langsung meluk Somi.
"kak hiks.. " Somi makin ngeratin pelukannya.
Shia cuman bisa ngelus punggungnya Somi buat nenangin. 10 menit berlalu akhirnya Somi bisa lebih tenang.
" kamar bang jk dikunci lampunya juga mati kak, tapi dipanggil nggak ada jawaban" Somi
"nggak ada kunci duplikat? " shia
Somi cuman gelengin kepalanya.
Ngeliat jawaban Somi shia langsung pergi keluar dari rumahnya jk.
.......
" permisi.. " taehyung
" iya ada yang bisa saya bantu" pelayan