Part 6

10 2 0
                                    

Etensyenn epribadeh..
Ini adalah part yang dipenuhi ketidak jelasan author dalam berpikir...
Bener bener lagi buntu buat ngehalu jalan cerita..
Astagfirullah.... 😌
Moga moga suka ya.. Sarangheoooo🐣💜

_____________________________________________

Udah 3 hari berlalu dari shia sakit dan nggak masuk sekolah. Karena dirasa badannya udah seger, jadi dia mutusin buat berangkat sekull. Tapi eh tapi inituh hari senin dan jam udah nunjukin pukul 06:50 pagi dan dan dannya lagi tuh nih penghuni rumah kagak bangun bangun.




Fireee... Eo Eo.......!


"eunghhh... "
Nah ngulet tuh si shia kaya bayik, tangannya ngeraba raba nyari hpnya di deket badannya..

" nah dapet juga,hmm...halo ngapa lis. Ganggu aelu malem malem"

" malem mata lu rabun! Lu katanya mau liat doi jadi pemimpin upacara, 10 menit lagi bel wuy!! "lisa

" apaan orang ini masih jam.. " tiba tiba shia melotot ngeliat jam di meja samping kasurnya.

" anjir kenapa nggak bangunin gue dari tadi lilissssss!! "

Tut.. Tut...

Shia langsung mutus telpon dan cepet cepet masuk kamar mandi gosok gigi cuci muka tak mandi....


Jorok banget lu.. - author
Diem cecan mau otw.. - shia


" bang agus!! "

Kagak ada jawaban

" bang suga!! "

Hening

" sugaSu!! "

Shia ngampirin kamarnya bang suga heran sama tuh makhluk kalo kebo susah inget kalo masih sah jadi makhluk idup bukan mayat.


" tayikkk lah sugaSu! Kampret gue kagak dibangunin"

Shia langsung ngacir pergi buat sekul, sialnya sepedanya juga lagi rusak gegara di pinjem bang jimin buat balap liar.

Kurang ajarrr!


----------------
Dilain tempat.....

Teng... Teng...

Semua siswa diharapkan untuk cepat mengambil barisan...

"njir telat dah tuh bocah" Lisa celingukan nyariin shia di kerumunan.

.............

Shia lari lari buat bisa sampe kesekolahnya!daripada telat karena macet mending lari. Padahalmah udah telat..

"alhamdulillah dikit lagi nyampek yaallah "

Setelah beberapa menit akhirnya shia udah bisa liat pager ples mang ucup sebagai hiasan.

ILY JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang