Prolog

45 6 0
                                    


Sepasang kekasih berjalan sambil bergelayut manja, tak jarang mereka sambil tertawa bersama sambil menikmati indahnya sunset di pinggir pantai. 

"Apa kau senang Seo Young ?" 

"Sangat senang, Kyuhyun" Seo Young menjawab sambil tersenyum

Mendengar jawaban Seo Young, Kyuhyun langsung memeluknya sambil tersenyum dengan lebar. 

"Aku tidak akan melupakan momen indah ini Kyuhyun" Seo Young berkata sambil menatap kedua mata Kyuhyun sambil memeluknya. 

"Aku juga" Kyuhyun mempererat pelukannya. 

Seketika Seo Young berontak dan berlari menjauhi Kyuhyun. "Tangkap aku kalau kau bisa" Seo Young tersenyum sambil berlari dan sama halnya Kyuhyun, dia berlari mengejar Seo Young. 

Tiba-tiba, dari arah belakang Kyuhyun seorang wanita tidak sengaja menabraknya. Seketika Kyuhyun tersungkur ke pasir. Wanita berambut hitam itu juga terjatuh hingga terduduk, namun dengan cepat wanita itu berdiri sambil menyelipkan rambut panjangnya ke belakang telinga dan membungkuk 90 derajat sambil meminta maaf. 

"Maafkan aku" wanita itu kemudian sekilas menatap Kyuhyun.

Terdengar suara teriakan dari jauh memanggil wanita itu. "In Young cepatlah!" dan wanita itu langsung pergi meninggalkan Kyuhyun. 

Seo Young menghampiri Kyuhyun yang sudah terduduk. "Kau tidak apa-apa?"

"Aku tidak apa-apa" Jawab Kyuhyun sambil tersenyum kearah Seo Young, dan kemudian menatap punggung In Young yang sudah mulai menjauh dan merubah ekspresinya menjadi datar.

I'm Not HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang