Hari Minggu ini,Aylana berniat menghadiri sebuah K-Fest. Aylana pergi kesana bersama Kayla–teman sekaligus adik kelasnya di sekolah dan Tiara–kakak Kayla. Aylana tidak pergi bersama sahabatnya karena mereka sudah memiliki rencana,jadi Aylana mengajak Kayla yang kebetulan memang berencana akan pergi kesana.
"Bang Ragaaaa..."
"Abaangg..." Aylana memanggil dan mengetuk pintu kamar Raga."Apaan sih,gandeng." jawab Raga sambil membuka pintu kamarnya.
"Hehe,anterin ya bang. Ke festival yang aku bilang semalem."
"Naik ojol aja napa,lagian kan lo kemaren dah jalan-jalan masih aja mau ke festival."
"Daripada bayar ojol mending duitnya dipake jajan disana bang,hehe. Trus jalan-jalan kemaren sama hari ini beda,jadi anterin yakk."
"Serah deh. Lo sama siapa kesana,sendiri?"
"Yakan dianterin bang Raga."
"Astaghfirullah,maksud abang,lo di festival sama siapa aja. Untung adek gue lo Na,kalo enggak udah tak,hiih."
"Ooh,sama Kayla sama Teh Tiara juga,hehe."
"Jamber?"
Aylana melihat jam tangannya,"Berangkat sekarang,acaranya dah mulai pasti sekarang."
"Ya udah,gue ganti baju dulu."
Sambil menunggu Raga ganti baju,Aylana juga memakai kerudungnya,mengambil tas dan barang yang akan dibawanya lalu memakai sepatu.
"Ma,aku ke festival ya,di anter sama bang Raga." Aylana pamit pada Sofia yang sedang berada di dapur.
"Jadinya kamu sama siapa aja kesana,gak sama temen-temen kamu?"
"Enggak ma,mereka udah punya acara masing-masing,aku sama Kayla sama teh Tiara."
"Ooh,oke deh. Hati-hati ya."
"Iya ma."
"Assalamualaikum.""Waalaikumsalam."
Setelah pamit,Aylana pun langsung pergi menuju tempat festival bersama Raga. Katanya,Kayla dan Tiara sudah berada di tempat festival dan akan berkeliling lebih dulu. Mereka akan bertemu di stand yang tidak jauh dari pintu masuk.
"Makasi abang cakep,hehe." mereka sampai ditujuan sekitar 15 menit dari rumah.
"Masama. Ntar balik sama siapa,gue gabisa jemput." kata Raga sambil menyimpan helm yang dipakai Aylana.
"Gampang lah balik mah,bisa naik ojol,klo gak minta jemput papa."
"Ya udah,tiati. Awas ilang."
"Cih,ya udah sana. Tiati,jan ngebut." Raga pun pergi dan Aylana masuk ke tempat festival.
Kayla
Kay,dimana?|
Gue dah masuk ni.||Gue lagi di stand cemilan cemilan gitu
|Ga jauh lah dari pintu masuk
|6 stand dri gerbangYudh,otw.|
Aylana pun berjalan menelusuri stand cemilan yang dimaksud oleh Kayla. Setelah melewati 7 tenda,Aylana melihat Kayla yang sedang makan di tenda yang disebut Kayla tadi.
"Kay." Aylana menepuk pundak Kayla agak kencang,alhasil Kayla terkejut dan tteokbokki yang akan masuk kemulutnya terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Helianthus
Teen FictionHelianthus,dalam bahasa latin berarti 'Bunga Matahari'. Sedangkan 'Bunga Matahari' itu sendiri melambangkan kesetiaan dan kepatuhan. Kelopaknya melambangkan kehidupan yang diiringi keceriaan,kebahagiaan,semangat,dan memberikan energi positif bagi ya...