00.03
Desa Pigi.Desa Pigi berada di bagian barat kerajaan Phoenix, desa terllihat sangat sepi karena hampir semua penduduk di desa telah terbang ke alam mimpinya.
"Ajg kela!, tong nyurungkeun bisi labuh keteh! ( bentar!, jangan didorong nanti jatoh!)".
"Sok atuh gera turun, lain kalah cicing. (cepetan turun, bukannya malah diem)."
"Kela atuh bisi aya batur mah pan riweuh (bentar kalau ketauan orang bisa ribet)."
Mereka adalah TxT yang sedang memanjat pagar masuk ke desa Pigi. Mereka akan kembali menculik army untuk mencari apa yang mereka butuhkan.
TXT berhasil memanjat pagar desa Pigi. Mereka bersembunyi di balik semak-semak memerhatikan keadaan sekitar.
"Target malem ayeuna nu kumaha? Awewe atawa lalaki? ( target malam ini perempuan atau laki laki?)" Tanya Beomgyu sambil garuk pantat, gatel katanya. Tapi hebatnya wajahnya tetap menunjukan wajah seriusnya.
"Awewe we, meh seger! ( perempuan biar seger!" Celetuk Soobin.
"Ah da maneh mah hayang awewe teh meh ngeunah pas ngagandongna, urang ge apal akal-akalan manehmah! (Aku tau kenapa kamu milih perempuan, biar enak pas ngegendongnyakan?!") Beomgyu natap Soobin dengan tatapan nyalangnya.
"Ah da maneh ge beuki ( ah da kamu juga suka cewe)" Jawab Soobin datar.
"Ih punten, abi mah teu beuki awewe. ( ih maaf, aku ga suka perempuan yaa) Beomgyu memutar bola matanya malas.
"Meni sombong geus boga kabogoh ge, maruk urang teu boga? ( sombong punya pacar juga, aku juga punya yaa.) Soobin narik Kai ke pelukannya.
"Geus atuh maraneh teh meni garandeng! tingali aya pak rt keur ngaronda!. ( kalian ini ya? Udah kenapa malah makin berisik? Liat a pak rt lagi ngeronda!.)" Bentak Yeonjun.
Beomgyu mengerucutkan bibirnya, kesal karena kekasihnya membentaknya.
"Ih galak aa mah, da si Soobin anu tiheula mah a, lain Gyu. ( kau galak hyung, Soobin yang mulai duluan bukan Gyu." Beomgyu menyembunyukan dirinya di belakang Taehyun.
Yeonjun membuang nafasnya kasar, lalu berjalan mendekati gyu.
Yeonjun menangkup pipi Gyu, mengusapnya lembut.
"Maaf tadi aa ngabentak Gyu, aa dihampura kan? ( maaf tadi hyung ngebentak Gyu, dimaafinkan?)" Tanya Yeonjun lembut.
"Drama naon deui ieu gustiiii ( drama apa lagi ya gustiiii)" batin Taehyun.
Gyu ngangguk-ngangguk lucu.
"Hmm di hampura, asal cium heula.( Dimaafin asal cium dulu)" Gyu natap Yeonjun dengan tatapan menggemaskan.
Tanpa menunggu lama Yeonjun menyambar bibir tipis Beomgyu.
"Malah ciciuman si aying, pan jadi hayang. ( malah ciuman si anying, kan jadi mau.)" Soobin natap kai terus menyambar bibir plum Kai.
"Naha urang hungkul nu jomblo ya tuhan?( Kenapa hanya aku yang jomblo ya tuhan?)" Batin Taehyun.
"Kalian siapa? Mau mesum ya?!" Seseorang dengan obor di tangannya mengangetkan mereka membuat aktivitas mereka terhenti.
"Bapak- bapak di sini ada yang mau mesu-" seseorang itu berteriak
Dor*
"Eh ayam eh ayam" Beomgyu latah.
teriakan itu terpotong karena Taehyun menembak seseorang itu tepat di kepalanya.
"Geus wareg kan ciuman na? Hayu atuh ah gera der. ( udah cukup kan ciumannya? Ayo kita mulai.)" Taehyun mengeratkan pegangannya pada pestol di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Of Phoenix S2 👑 : Taekook
FanfictionBaca season 1 terlebih dahulu agar mengerti jalan ceritanya 🤗 sekelompok manusia yang datang dari masa depan kembali ke masa lalu ke zaman pemerintahan Taehyung sekarang. Karena mereka tidak tahu siapa yang mempunyai batu akik itu mereka menyerang...